Trikomsel kembali semarakkan pameran Mega Bazaar Computer

TEKNOLOGI | 4 Maret 2015 16:32 Reporter : Dwi Zain Musofa

Merdeka.com - PT. Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) bakal kembali menyemarakkan dalam event Mega Bazaar Computer di Jakarta Convention Center tanggal 4-8 Maret 2015.

Dengan membawa bendera OkeShop, di pameran ini Trikomsel menghadirkan berbagai model ponsel terbaru dari merek-merek ternama seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Huawei, Sony, Microsoft, Oppo, dan Asus. Selain itu, Trikomsel juga menghadirkan merek aksesoris terkemuka seperti Astell&Kern dan JBL.

Tahun ini, produk ponsel dan aksesoris terbaru yang dipamerkan, antara lain iPhone 6, Samsung Note 4, Lenovo Vibe X2, Huawei Mate 7, Sony Z3, Microsoft Lumia 532, Oppo R5 dan Asus Zenfone 6.

Untuk kategori aksesoris, produk unggulan terbaru dan perdana yang diperkenalkan oleh Trikomsel di Mega Bazaar Computer kali ini adalah in-ear-monitor Layla dan Angie yang merupakan hasil kolaborasi antara Astell & Kern dan Jerry Harvey Audio. Kedua in-ear-monitor ini mempunyai keunggulan jumlah driver yang lebih banyak daripada earphone kebanyakan untuk kualitas suara yang sempurna.

In-ear-monitor Layla ini memiliki 12 driver (4 low-4 mid-4 high) dan in-ear-monitor Angie memiliki 8 driver (2 low-2 mid-4 high) yang membuat kualitas suara tetap enak didengar walaupun dipasang dengan volume tinggi. Sebagai produsen High Resolution Portable Audio Player yang dapat memainkan musik resolusi tinggi seperti FLAC, WAV, DSD dan tipe file musik 24-bit lainnya, Astell&Kern merupakan pilihan standar pecinta audio dunia.

Produk Astell & Kern ini juga dilengkapi Digital Analog Converter chip yang diandalkan untuk meningkatkan kualitas suara dari file audio dan diproduksi di Korea oleh perusahaan ternama iRiver yang sudah mendarah daging dalam dunia industri audio player.

Trikomsel sendiri membuka dua booth terpisah di Assembly Hall yakni booth OkeShop di Main Hall-A A10 dan booth Samsung di Main Hall-A D1.

(mdk/dzm)

TOPIK TERKAIT