Trikomsel mulai pasarkan produk smartphone dari Apple

TEKNOLOGI | 10 Februari 2014 23:16 Reporter : Djoko Poerwanto

Merdeka.com - Sebelumnya, Trikomsel bersama Telkomsel bekerja sama untuk hadirkan iPhone 5S dan 5C di Indonesia melalui kegiatan roadshow serentak di 3 titik, yaitu 2 di Jakarta dan 1 di Surabaya.

Setelah melakukan perkenalan, akhirnya Trikomsel mulai memasarkan secara resmi di produk smartphone terbaru dari Apple itu. Pemasaran produk-produk tersebut melalui jaringan gerai ritel resmi mereka seperti di OkeShop, Global Teleshop, Global Apple Premium Reseller dan MOMO yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Saat ini di Indonesia tersedia 3 varian produk iPhone yang dipasarkan secara resmi oleh Trikomsel, ada iPhone 5S, iPhone 5C dan iPhone 4, yang masing-masing memiliki keunggulan dan daya tarik sesuai dengan minat dan kebutuhan para pecinta gadget.

Selain iPhone 5s dan iPhone 5c, tersedia juga iPhone 4 yang menjadi pencetus awal teknologi FaceTime pada iPhone. FaceTime adalah salah satu fitur canggih yang dapat melakukan panggilan video dengan jelas.

Hingga saat ini pun iPhone 4 tetap terus mengikuti perkembangan dan memiliki kecanggihan teknologi iPhone yang diotaki oleh iOS yang kini sudah mencapai versi terbaru iOS 7.0.5. Dengan dukungan iOS terbaru tersebut, sensasi menggunakan iPhone 4 akan terasa seperti menggunakan iPhone 5S dan iPhone 5C, namun dalam ukuran yang lebih mini dan harga yang jauh lebih terjangkau.

Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, Trikomsel membuat sebuah sistem pembayaran baru untuk membantu pelanggan agar bisa memiliki iPhone 5S dan 5C dengan lebih mudah.

Bekerja sama dengan BCA, pemegang kartu kredit BCA bisa membawa pulang iPhone 5S dan 5C hanya dengan membayar sebesar 50 persennya dulu saja dan juga diberikan fasilitas cicilan 0 persen tanpa bunga.

Sisa pembayarannya akan ditagihkan di akhir bulan ke-6 dan juga bisa menggunakan fasilitas cicilan 0 persen tentunya. Dengan sistem pembayaran tersebut akan membantu calon pembeli yang mempunyai limit kartu kredit yang terbatas bisa membeli iPhone 5S dan 5C.

Selain itu, bagi pelanggan yang memiliki budget terbatas dan ingin memiliki iPhone dengan harga murah, Trikomsel juga memberikan paket promo yang tidak kalah menarik untuk pembelian iPhone 4.

Untuk memberikan pilihan yang pas dan sesuai dengan kebutuhan dan selera pengguna, iPhone 5S disediakan dalam kapasitas memori 16GB, 32GB dan 64GB dengan warna abu-abu, perak dan emas yang bisa memberikan kesan elegan bagi penggunanya.

Sedangkan iPhone 5c dihadirkan dalam kapasitas memori 16GB dan 32GB dengan warna hijau, biru, kuning, merah muda dan putih yang stylish. Dan untuk iPhone 4 sendiri tersedia dalam varian memori 8GB dengan warna hitam dan putih.

Seakan tidak mau tanggung-tanggung dalam memberikan promo, Trikomsel juga ingin konsumen merasakan betapa asiknya dan cepatnya menjelajahi dunia internet dengan menggunakan iPhone.

Oleh karena itu akan disediakan penawaran khusus iPhone yang dibundling dengan produk modem BOLT Super 4G LTE yang saat ini merupakan satu-satunya penyedia layanan yang mampu memberikan kecepatan akses data di jaringan 4G LTE.

Untuk mengetahui informasi promo terkini bisa dilihat di www.oke.com, www.globalteleshop.com dan www.global-apr.com.

(mdk/das)

TOPIK TERKAIT