Udapool, finalis The NextDev 2018 Batam yang mewadahi industri kreatif lokal dan UMKM

TEKNOLOGI | 14 Agustus 2018 00:00 Reporter : Zaki

Merdeka.com - Pada akhir bulan Juli kemarin, telah berlangsung Talent Scouting platform early stage startup terbaik di Indonesia, The NextDev 2018. Seakan berhasil memenuhi ekspektasi, para peserta mengejutkan dewan juri dengan konsep-konsep yang unik pada startup mereka. Satu nama yang cukup mencuri perhatian adalah kehadiran Udapool. Startup ini memiliki konsep unik karena terhubung dengan beragam industri kreatif nasional. Ingin tahu lebih jauh?

Wujudkan Impian Berbisnis

Udapool merupakan platform yang melayani para pelaku industri kreatif dan bisnis untuk melakukan kerjasama. Lewat berbagai pilihan industri kreatif yang bisa dipilih, siapapun bisa mewujudkan bisnis secara cepat dan efisien dengan memanfaatkan jasa dan supply yang diperlukan. Tidak perlu repot mencari, karena Udapool menyediakan pilihan industri kreatif yang tersebar di seluruh Indonesia, misalnya menjadi pemasok untuk kebutuhan bisnismu.

Jaminan Partner yang Terverifikasi

Lewat fitur Ajukan Proposal, siapa saja bisa memposting setiap proyek ke dalam sistem Udapool. Dari sini, pilih pengrajin atau industri kreatif yang memiliki proposal paling meyakinkan untuk diajak sebagai mitra.
Tidak perlu khawatir, karena setiap pengrajin, industri kreatif, maupun pemasok sudah melewati proses verifikasi. Mulai dari lokasi yang jelas hingga jenis usaha yang didukung kelengkapan dokumen perizinan, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berbisnis.

Ketahui lebih lanjut tentang startup Udapool di sini!

(mdk/aki)

TOPIK TERKAIT