Ulang Tahun Pertama, Apex Legends Hadirkan Hero Baru

TEKNOLOGI | 24 Januari 2020 16:15 Reporter : Roy Ridho

Merdeka.com - Di ulang tahun pertamanya, Apex Legends akan menambah Hero baru yakni Forge.

Selain itu, para pemain akan mendapat beberapa hadiah login "year one", di mana orang-orang yang bermain antara tanggal 4 dan 11 Februari dapat memperoleh 10k XP untuk pertandingan pertama mereka setiap hari.

Hero baru Forge muncul untuk menambahkan beberapa kemampuan jarak dekat, dengan menggabungkan "Shatter Gauntlets" yang dapat ia gunakan untuk mengalahkan lawan. Menurut latar belakangnya, karakter Forge adalah "juara federasi perkelahian lima kali" yang bergabung permainan dengan beberapa sponsor.

Menurut orang-orang yang mengamati, beberapa kemampuan yang mereka antisipasi membuatnya tampak sangat mirip Doomfist, Hero dengan lengan besar dari Overwatch.

Tidak hanya itu, akan ada pengaturan baru untuk ranked gameplay yang akan dimulai dengan peluncuran Season 4 "Assimilation" dan untuk pemain Ranked, panjang musim akan dipotong setengahnya.

Akhirnya, tier "Predator" Apex akan di tutup dengan 500 pemain peringkat teratas pada setiap platform. sementara pemain berperingkat tinggi akan tetap berada di tier Master, mereka harus terus bermain untuk menghindari bypass dan tersingkir dari Predator.

1 dari 1 halaman

Apex Legendsjuga menghadirkan senapan sniper baru, Sentinel, yang memiliki mekanik pengisian daya dan bisa dengan cepat memotong armor musuh. Tentu saja ada pass pertempuran baru berisikan skins, music packs, dan banyak lagi.

Ini merupakan tahun yang menarik untuk developer game ini, yakni Respawn dan EA. Pasalnya, meskipun belum melampaui Fortnite atau gim battle royale lainnya, Apex Lagends masih memiliki banyak pemain di semua platform.

Reporter Magang: Roy Ridho (mdk/idc)

Baca juga:
PS5 Diungkap Sony Pada Pertengahan Februari?
Final Indonesia Predator League 2020 Jadi Game Changer Industri eSports Indonesia
Ini Teaser Gim Terbaru Batman?
Perilisan Gim Cyberpunk 20177 Molor Sampai September 2020
Jadwal Rilis Gim Marvel's Avengers Molor
Smartphone Gaming Black Shark 3 Akan Usung RAM 16GB?
Deretan Gim yang Paling Ditunggu di 2020, Mana Pilihan Anda?

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.