Vivo Perkenalkan V23 5G di Indonesia, Berapa Harganya?

Vivo Perkenalkan V23 5G di Indonesia, Berapa Harganya?
Vivo Perkenalkan V23 5G di Indonesia, Berapa Harganya?. ©2022 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 26 Januari 2022 15:28 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Vivo baru saja mengumumkan peluncuran Vivo V23 5G di Indonesia. Vivo menyebut smartphone yang baru dirilisnya dihadirkan dengan UV color-changing desain serta kamera depan 50+8 MP Front Night Cameras.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, V23 5G disuguhkan di pasar Indonesia lantaran kebutuhan konsumennya yang saat ini mendambakan fitur tersebut.

"Mulai dari desain elegan yang mampu berubah warna, kamera depan terbaik dikelasnya untuk abadikan setiap momen dengan penuh kejernihan hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking pengguna lebih maksimal," kata Edy dalam keterangannya, Rabu (25/1).

Fitur-fitur lain yang ada di Vivo V23 5G antara lain kamera yang dibekali AI Extreme Night Portrait untuk hasil foto di keadaan minim cahaya atau gelap sekalipun, Party Portrait untuk pencahayaan yang unik dan berkualitas di minim cahaya, Flash Portrait yang memberikan efek lampu flash dan hasil potret yang terbaik.

Fitur pada kamera depan vivo V23 5G juga disematkan fitur yang sudah ditingkatkan seperti, Multi-Style Portrait yang disematkan dengan beberapa fitur terbaru dari generasi sebelumnya.

Kemudian, Double Exposure untuk berkreasi tanpa batas, 4K Selfie Video untuk kualitas perekaman yang jernih dan Dual-View Video untuk menggabungkan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk menciptakan kreativitas baru dalam memotret momen. Selain itu, Vivo V23 5G didukung oleh Dimensity 920 6nm canggih yang siap mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat.

Lantas, berapa harganya? vivo V23 5G meluncur dengan harga Rp 5.999.000 dan bisa didapatkan melalui program Pre-Order mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Januari 2022 dengan berbagai paket penjualan menarik.

Mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan vivo V23 5G lewat program Pre-Order. Pada kesempatan kali ini konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami