Waresix Kantongi Investasi Seri B

Waresix Kantongi Investasi Seri B
TEKNOLOGI | 10 September 2020 13:17 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Platform teknologi logistik, Waresix, mengumumkan penutupan ronde pendanaan Seri B. Setelah tahapan pendanaan tersebut, total pendanaan yang telah dihimpun Waresix sejak tahun lalu mencapai sekitar USD100 juta—yang diraih dari investor existing seperti EV Growth dan Jungle Venture serta dari investor baru seperti SoftBank Ventures Asia, grup EMTEK, Pavilion Capital, dan Redbadge Pacific.

Waresix adalah platform teknologi untuk logistik di Indonesia, di segmen truk logistik (trucking) dan pergudangan. Waresix kini telah melayani lebih dari 250 korporasi ternama dari berbagai bidang usaha termasuk komoditas, FMCG, perlengkapan industrial, infrastruktur, dan ritel. Beberapa perusahaan pengguna layanan Waresix adalah Unilever, Indofood, Siam Cement Group, Wings, dan JD.ID.

Ekosistem logistik Waresix terus berkembang sehingga kini terdiri lebih dari 40.000 truk dan 375 gudang yang tersebar di sekitar 100 kota di penjuru Indonesia. Perusahaan juga telah mengintegrasikan layanannya dengan beberapa fasilitas logistik kunci seperti Indonesia National Port. Integrasi ini memperluas layanan Waresix, yang sebelumnya hanya mencakup Jawa dan Sumatra, kini telah menjangkau seluruh pulau besar di Tanah Air.

Baca Selanjutnya: Waresix mengembangkan platform logistik tunggal...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami