Warner Bros Dilaporkan Siapkan Gim Anyar Batman dan Suicide Squad

Warner Bros Dilaporkan Siapkan Gim Anyar Batman dan Suicide Squad
TEKNOLOGI | 4 Juli 2020 15:05 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Pengembang gim Warner Bros disebut-sebut berencana untuk menghadirkan dua judul gim anyar yang berbasis karakter dari buku komik populer DC Comics.

Pertama, ada gim Batman terbaru dan judul kedua dikabarkan berhubungan dengan Suicide Squad.

Dikutip dari PC Gamer via Tekno Liputan6.com, informasi ini pertama kali diketahui dari salah satu akun pengguna DriftingOrbit, yakni ResetEra. Dia menemukan ada domain baru yang didaftarkan dan berhubungan dengan Batman maupun Suicide Squad.

Adapun domain yang didaftarkan antara 16 hingga 19 Juni 2020 tersebut adalah suicidesquadgame, gothamknightsgame, dan suicidesquadkillthejusticeleague. Ketiga domain itu lantas disebut akan menjadi gim Batman terbaru dari Warner Bros.

Namun perlu diketahui, domain tersebut memang tidak menyertakan nama Warner Bros. di dalamnya. Meski tidak diungkap, akun lain menyebut bahwa pihak yang mendaftarkan domain itu merupakan karyawan dari Warner Bros.

Sayang, belum ada informasi lain mengenai gim Batman dan Suicide Squad ini. Hanya Warner Bros. memang telah mengumumkan akan menggelar event digital pada 22 Agustus 2020 dengan tajuk DC Fandome.

Melalui event tersebut, beragam informasi terbaru mengenai DC Comics akan diungkap, termasuk salah satunya adalah gim. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resminya nanti.

1 dari 1 halaman

Muncul Teaser Sejak Awal Tahun

Perlu diketahui, informasi soal gim anyar Batman ini sudah diketahui sejak awal 2020. Salah satu teaser bahkan diungkap oleh WB Games Montreal di akun Twitter-nya.

WB Games Montreal mengubah sebuah simbol yang ditengarai sebagai lencana Gotham City Police Departement (GCPD).

Bersama dengan unggahan tersebut, pengembang juga menuliskan keterangan Cape sur la nuit/Capture the Knight. Unggahan itu pun disebut-sebut merujuk pada Batman.

Selain unggahan di Twitter, WB Games Montreal sebenarnya juga sempat beberapa kali mengungkap sejumlah logo yang berkaitan dengan gim anyar Batman ini. Selain GCPD, ada pula lambang League of Shadows.

Deretan logo itu dipajang di situs resmi WB Games Montreal. Berdasarkan gambar yang ditampilkan, ada delapan logo yang nantinya dipajang, sehingga masih ada enam lambang lain masih belum terungkap.

Meski belum banyak diungkap informasinya, sejumlah bocoran lain menyebut gim ini akan berhubungan dengan Court of Owls.

Adapun Courts of Owls merupakan kelompok rahasia yang ada di Gotham dan melatih banyak anak muda menjadi pembunuh.

Berdasarkan kisah di komik, kelompok ini pun menjadi musuh Batman.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar (mdk/idc)

Baca juga:
Pengembang Gim Mobile Kini Bisa Sematkan Google Maps di Gim
Apex Legends Segera Masuk Nintendo Switch
Epic Games Umumkan Hadirnya Captain America di Fortnite
Ini Spesifikasi Final ASUS ROG Phone III?
Xbox Series S Rilis Agustus?
AT&T Bakal Jual Divisi Gim Warner Bros
7 Jenis Aksesoris Gaming yang Wajib Dimiliki Gamer, Bantu Tingkatkan Performa Bermain

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami