Advertorial

Wejangan Larissa Rena dalam The NextDev Academy 2018: kenali dan cintai users-mu

TEKNOLOGI | 2 Mei 2018 08:00 Reporter : Wuri

Merdeka.com - The NextDev Academy merupakan sebuah wadah yang diciptakan untuk para generasi masa kini. Hal ini tak lepas dari fakta bahwa anak muda jaman sekarang lebih berani keluar dari zona nyaman dan berkarya dengan ‘tangan’ mereka sendiri. Salah satunya adalah dengan menciptakan startup. Karena itulah The NextDev hadir untuk membimbing dan mengembangkan kreativitas anak muda, supaya tak hanya sekadar impian dan bisa menjadi kenyataan.

Dari banyak pemateri di Ajang The NextDev Academy 2018, salah satu yang hadir adalah Larissa Rena, Studio Lead dari Somia Customer Experience. Ia membawakan topik yang sangat menarik dan penting bagi pendiri startup, yaitu lebih peka terhadap user dengan cara mengenal dan mencintai mereka.

"Kita harus mengerti mereka, maunya kayak gimana. Nah itu dari situ dimulai pemahaman kita ke users lalu cocokkan dengan kebutuhan mereka," ungkap Larissa.

Untuk memahami dan mencintai user, dibutuhkan langkah-langkah penting, seperti melakukan tes produk dan riset kepada masyarakat. Larissa berharap bahwa dengan materi yang ia berikan, pelaku startup semakin berani untuk lebih kritis pada produk mereka sendiri. Dengan begitu, selalu ada dorongan semangat untuk membuat produk tersebut lebih baik dari sekarang.

Ketahui lebih banyak tentang apa saja yang disampaikan oleh Larissa Rena di ajang The NextDev Academy 2018 dengan klik di sini.

(mdk/wri)