Xiaomi Batalkan Pembelian Mencurigakan POCO M3

Xiaomi Batalkan Pembelian Mencurigakan POCO M3
Poco M3. ©2021 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 28 Januari 2021 08:13 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Xioami Indonesia mengambil tindakan tegas untuk membatalkan sejumlah transaksi pembelian smartphone Poco M3 bernilai miliaran rupiah di Lazada.

Langkah berani ini dilakukan lantaran pihak Xiaomi Indonesia menemukan beberapa transaksi yang teridentifikasi sebagai aktivitas tak wajar dan bisa mengarah pada tindakan yang merugikan banyak pihak.

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, mengungkapkan keputusan ini merupakan bagian dari upaya untuk memerangi pihak yang menjual kembali produk yang didapatkan melalui flash sale dengan harga di atas harga resmi sehingga merugikan konsumen lainnya.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Poco untuk memastikan konsumen bisa menikmati produk smartphone dengan harga resmi, serta membangun ekosistem penjualan dan distribusi di Indonesia yang lebih sehat," ucap Andi melalui keterangan tertulisnya, Rabu (27/1).

Ia menambahkan perusahaan berkomitmen untuk melindungi konsumen dan memastikan semua orang mendapatkan kesempatan sama untuk mendapatkan inovasi dan teknologi dari smartphone Poco, termasuk Poco M3.

"Kami memohon maaf apabila ada yang terkena dampak dari pembatalan ini, semoga memahami bahwa kami melakukannya demi kepentingan bersama," kata Andi memungkaskan.

Baca Selanjutnya: Tambahan Penjualan...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami