Xiaomi Klaim Telah Jual 4 Juta Unit Redmi Note 7

TEKNOLOGI | 5 April 2019 15:09 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Redmi Note 7 bisa dibilang adalah smartphone murah dengan spesifikasi yang jauh di atas harganya. Terlebih lagi tersemat kamera 48MP dan juga baterai kapasitas 4.000mAh.

Dengan angka-angka bombastis di kamera dan kapasitas baterai, nampaknya Xiaomi memainkan lagi soal angka bombastis, yakni di pencapaian penjualan.

Melalui akun Twitternya @xiaomi pada Selasa (2/4) lalu, raksasa teknologi Cina tersebut mencuit bahwa mereka telah menjual 4 juta unit Redmi Note 7.

Angka ini adalah angka total dari pengkapalan global Redmi Note 7 hingga 29 Maret 2019 lalu. Ini hanya berkisar satu bulan dari pertama kali gadget ini diperkenalkan di India.

Redmi Note 7 sendiri bersaing langsung dengan smartphone berlabel murah lainnya yakni Realme 3. Rivalitas baru ini juga mengadu angka, di mana Realme 3 disebut terjual 500.000 unit hanya dalam 3 minggu hanya di India saja.

Keduanya memang mengusung spesifikasi, desain, dan fitur yang hampir serupa. Kami telah membahas 'head to head' keduanya ini artikel Perbandingan Redmi Note 7 dan Realme 3 yang bisa langsung Anda klik.

Layak beli?

Baca juga:
Apple Kembangkan Sendiri Modem Untuk iPhone 5G
Nokia X71 Resmi Diperkenalkan, Smartphone Dengan Layar dan Kamera Tajam
Samsung Perkenalkan Galaxy A10 dan A20, Ini Harganya!
Sony Akan Tutup Divisi Smartphone Sebab Rugi Hingga Rp 12,9 Triliun
Huawei Tak Pasang Logo Khas Leica di Smartphone, Mengapa?
Kamera Samsung Galaxy S10 Tetap Lebih Baik Dari Huawei P30 Pro?
Deretan Kecanggihan 4 Kamera Huawei P30 Pro

(mdk/idc)