Xiaomi Mi Mix 2s bakal punya navigasi mirip dengan iPhone X?

Xiaomi Mi Mix 2s bakal punya navigasi mirip dengan iPhone X?
TEKNOLOGI | 19 Februari 2018 06:03 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Bulan lalu, ada rumor yang mengungkapkan bahwa Xiaomi akan memperkenalkan smartphone Mi Mix 2s di ajang MWC 2018 pada akhir bulan ini. Mi Mix 2s ini adalah upgrade dari Mi Mix yang pernah dirilis pada Oktober 2016 lalu.

Xiaomi Mi Mix 2s ini dilaporkan bakal memiliki chipset baru yang lebih cepat, yakni Snapdragon 845 milik Qualcomm. layar yang digunakan adalah all-screen dengan ukuran 5,99inci. Smartphone ini juga dikabarkan bakal memiliki RAm jumbo berkapasitas 8GB yang dipadukan dengan memori internal 256GB. Ada dual-camera di bagian belakang dan juga penyematan pita 4G LTE global. Yang menarik, ada pemindai sidik jari di bawah layar.

Nah, baru-baru ini muncul sebuah video yang diduga menampilkan Mi Mix 2s yang beraksi dalam beberapa detik. Meskipun video ini sangat pendek, namun Anda dapat melihat bahwa navigasi smartphone itu mirip dengan iPhone X!

Kami berharap agar video tersebut menunjukkan bagian atas handset. Karena dengan begitu kita bisa melihat kamera yang menghadap ke depan yang seharusnya berada di sudut kanan atas layar seperti rumor sebelumnya.

Untuk itu, dengan beredarnya video ini sebaiknya kita tidak sumringah dulu karena belum tentu itu adalah perangkat Xiaomi Mi Mix 2s. MWC 2018 bakal digelar mulai tanggal 26 Februari mendatang. Mari kita menunggu sampai waktu itu tiba. (mdk/ega)


Ini 6 keunggulan Xiaomi Redmi 5 Plus, terbaik dan termurah!
12.144 Ponsel ilegal senilai Rp 18,2 miliar dimusnahkan, terbanyak iPhone dan Xiaomi
Resmi, Xiaomi rilis Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro
Begini kata Xiaomi soal kompetisi harga
Redmi 5 dan 5 Plus resmi dirilis Xiaomi di Indonesia
Jelang rilis di akhir Februari nanti, Xiaomi Mi Mix 2s menampakkan diri
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s bocor, bikin 'mupeng'

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami