Xiaomi Siapkan Mi Pad 5, Kapan?

Xiaomi Siapkan Mi Pad 5, Kapan?
Logo Xiaomi. ©2017 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 10 Mei 2021 15:14 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Xiaomi dikabarkan bakal merilis tablet terbaru di tahun ini. Menurut laporan yang beredar, tablet yang dimaksud adalah Mi Pad 5.

Sejumlah informasi mengenai tablet Xiaomi ini pun sempat muncul di internet. Salah satunya adalah Mi Pad 5 sudah mendapat sertifikasi dengan baterai berkapasitas 8.520mAh.

Kini seperti dikutip dari GSM Arena, Senin (10/5), jadwal kehadiran tablet ini pelan-pelan terkuak. Informasi ini diketahui dari unggahan Product Director Redmi, Wang Teng Thomas, di Weibo.

Ketika itu, Wang Teng menjawab pertanyaan salah satu fans mengenai jadwal kehadiran Mi Pad 5. Dalam jawabannya, dia mengatakan Mi Pad 5 tidak akan diperkenalkan hingga paruh kedua tahun ini, yang berarti tablet ini paling tidak baru memulai debut pada Juli 2021.

Kendati demikian, Xiaomi sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai Mi Pad 5. Karenanya, menarik untuk menunggu informasi lebih lanjut dari perusahaan asal China tersebut.

Untuk diketahui, Mi Pad 5 anyar ini disebut-sebut akan bersaing dengan sejumlah tablet dari pabrikan lain, seperti iPad dari Apple, Galaxy Tab dari Samsung, dan MediPad besutan Huawei.

Baca Selanjutnya: Hadir 2 Model...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami