XL Bantu Korban Gempa Sulbar

XL Bantu Korban Gempa Sulbar
BTS 4G XL. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 19 Januari 2021 08:35 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - XL Axiata mulai menyalurkan bantuan bagi para korban gempa di Sulawesi Barat sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat di lokasi terdampak. Minggu pagi (17/1), dua minibus bertolak dari Polewali Mandar membawa bantuan yang terdiri dari berbagai macam barang untuk keperluan darurat bagi para pengungsi.

Rombongan tersebut telah sampai di Mamuju dan bantuan langsung disalurkan untuk pengungsi, bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) serta Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) sebagai bentuk Sinergitas Pentahelix dalam penanganan bencana.

Group Head XL Axiata Region East, Bambang Parikesit mengatakan, mengirimkan bantuan bagi para korban adalah salah satu hal yang selalu dikedepankan setiap kali terjadi bencana alam besar.

"Karena itu, bersamaan dengan pengecekan infrastruktur di lokasi bencana, kami juga mengidentifikasi kebutuhan darurat yang bisa kami kirimkan bagi para korban. Syukur Alhamdulillah, bantuan tahap pertama bisa kami kirimkan dari Polewali Mandar sebanyak dua minibus telah sampai di Mamuju, dan segera disalurkan, bekerja sama dengan aparat setempat," jelas Bambang.

Baca Selanjutnya: Untuk pengiriman bantuan tersebut selain...

Halaman

(mdk/faz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami