XL Perkenalkan Brand Terbaru Live.On, Bisa Atur Paket Data Suka-suka

XL Perkenalkan Brand Terbaru Live.On, Bisa Atur Paket Data Suka-suka
TEKNOLOGI | 5 Oktober 2020 14:22 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - XL Axiata meluncurkan brand terbaru bernama Live.On. Brand anyarnya ini, disebut memberikan keleluasaan pengguna mengatur paket data yang dimilikinya sendiri. Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata mengatakan, pihaknya ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo.

"Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati," ungkap dia saat acara konferensi pers virtual, Senin (4/10).

Dilanjutkannya, lanskap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited, dan meskipun menarik untuk sebagian besar segmen pasar, bagi pengguna melek digital yang mengidamkan pengalaman berinternet tanpa kompromi, penawaran ini masih memiliki banyak batasan dalam memenuhi kebutuhan pengguna sepenuhnya.

"Pengguna layanan telekomunikasi Indonesia saat ini masih dihadapi dengan sejumlah batasan dalam menikmati paket unlimited," ungkap dia.

Maka itu, Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dan memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.

"Apalagi sekarang sebagian besar pengguna dituntut untuk tetap produktif dari rumah, kebutuhan untuk paket data besar tanpa kompromi menjadi semakin relevan. Live.On mengembalikan kendali penuh atas layanan data ke tangan pengguna, untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri," katanya.

Baca Selanjutnya: Dua Pilihan Paket Data...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami