XL Raih ISO Sistem Manajemen dan Layanan Teknologi Informasi

XL Raih ISO Sistem Manajemen dan Layanan Teknologi Informasi
BTS XL. ©2019 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 1 Maret 2021 10:00 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO/IEC 20000-1:2018 yang merupakan standar internasional untuk penerapan sistem manajemen mutu dan manajemen layanan teknologi informasi.

Dengan meraih kedua sertifikat ini, berarti juga XL Axiata telah memenuhi ketentuan pemerintah yang ditujukan kepada pelaku industri vital dan strategis seperti telekomunikasi dalam menghadirkan layanan berkualitas terbaik.

Selain itu, sertifikat ini membawa XL Axiata menjadi perusahaan yang memiliki kemampuan yang sebanding dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia dalam memberikan mutu layanan yang lebih terstruktur dan terjamin kualitasnya.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto mengatakan, dengan adanya jaminan mutu yang sesuai dengan standar internasional, maka pihaknya berharap dapat memperoleh kepercayaan lebih dari pelanggan maupun calon pelanggan korporasi atau UKM kami.

"Selain itu, tentunya kini kami memiliki kesempatan yang lebih besar untuk berpartisipasi dalam tender yang memerlukan persyaratan sertifkasi ini sebagai bukti pendukung mutu layanan kami," jelas Feby.

Baca Selanjutnya: Sertifikat Jaminan Mutu...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami