XL sabet dua penghargaan Selular Award

TEKNOLOGI | 29 Maret 2014 08:54 Reporter : Alvin Nouval

Merdeka.com - PT XL Axiata Tbk ( XL ) kembali meraih penghargaan, dalam Ajang Selular Award 11th  yang diselenggarakan oleh Majalah Selular.  XL berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori  Best Innovative Services – XL Rumahnya Android dan Best Customer Care Service.

Penghargaan ini diberikan kepada XL sebagai apresiasi atas upaya XL yang tidak pernah berhenti berinovasi untuk melayani, memanjakan , memelihara kepercayaan pelanggan  melalui customer care service.

President Direktur XL, Hasnul Suhaimi menyatakan penghargaan ini tentunya merupakan apresiasi atas kerja keras dan usaha yang dilakukan untuk terus memberikan layanan yang lebih baik bagi pelanggan.

“Kami akan  terus konsisten dengan apa yang menjadi visi dan misi kami yaitu selalu menjadi yang terdepan dalam hal inovasi dan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan,” katanya, dalam siaran pers, Sabtu (29/3).

Dalam Ajang Selular Award 11th  ini, pihak penyelenggara melakukan penilaian menggunakan panel dari tim redaksi dan survei online. Survei online dilakukan mulai Februari hingga awal Maret 2014 dengan melibatkan 1.7999 responden dari seluruh Indonesia. (mdk/nvl)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.