10 Makanan Bikin Pasangan Makin 'Greng' di Ranjang

10 Makanan Bikin Pasangan Makin 'Greng' di Ranjang
TRENDING | 17 Desember 2019 17:50 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Makanan yang bisa membuat pasangan makin 'greng' di ranjang ini akan sangat berguna bagi Anda yang terkadang ketika melakukan hubungan intim tiba-tiba hilang hasrat. Hasrat atau libido bagi wanita dan pria tak dapat diprediksi kapan akan mengalami naik turun.

Penurunan hasrat atau libido memiliki banyak penyebab di antaranya seperti, gaya hidup yang tak sehat atau makanan yang sudah Anda konsumsi. Makanan dengan hubungan seksual memanglah tidak terlalu mempunyai hubungan erat.

Namun, ini tidak menutup kemungkinan, beberapa makanan tertentu dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan membuat pasangan makin 'greng' di atas ranjang.

Mineral dan juga vitamin seimbang dalam tubuh Anda mampu menjaga fungsi endokrin untuk tetap aktif. Endokrin adalah tempat hormon testosteron dan estrogen diproduksi agar gairah seksual Anda tetap hangat. Ini telah disampaikan oleh penulis buku Making Happy Happen, Cammi Balleck, PhD.

Oleh karena itu Anda bisa mengonsumsi beberapa makanan ini untuk menambah gairah seksual Anda. Berikut adalah rangkuman merdeka.com tentang makanan bikin pasangan makin 'Greng' di ranjang dari beberapa sumber:

1 dari 10 halaman

Sayuran Hijau

rev1

Dengan kandungan iodin dan banyak mineral dalam sayuran hijau membuat sayuran ini dapat meningkatkan fungsi tiroid dan kelenjar adrenalin. Ini berarti juga akan meningkatkan rasa bahagia dan memperbaiki mood Anda menjadi lebih baik.

2 dari 10 halaman

Lobster atau Udang

udang rev1

Lobster atau udang juga bisa Anda konsumsi untuk menaikkan hasrat atau libido. Memiliki kandungan protein tinggi dan rendah akan lemak serta kandungan mineral yang cukup, membuatnya sangat baik untuk libido seorang pria. Kandungan fosfor yang dimiliki juga akan membantu menaikkan libido pria dan wanita.

3 dari 10 halaman

Dark Chocolate

rev1

Kandungan senyawa phenythylamine atau semacam endorfin yang dilepas ke dalam otak di dalam sepotong dark chocolate membuay Anda akan merasakan rileks dan bahagia. Ini juga mampu membuat gairah seksual Anda meningkat.

4 dari 10 halaman

Pisang

Buah yang bisa Anda makan untuk menambah hasrat atau libido adalah pisang. Pisang mengandung kalium yang kaya sehingga efektif dalam memperbaiki gairah seksual yang menurun. Antioksidan yang ada dalam pisang juga mampu memberikan Anda rasa rileks.

5 dari 10 halaman

Seledri

Selama ini yang kita tahu, seledri adalah sebuah tambahan penyedap rasa pada makanan. Namun ternyata seledri ini bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan libido atau gairah seksual Anda. Sebab, seledri mengandung senyawa androsteron dan androstenal untuk meningkatkan libido.

6 dari 10 halaman

Stroberi

Buah selanjutnya selain pisang yang bisa dikonsumsi untuk menambah libido adalah stroberi. Buah dengan cita rasa asam ini ternyata mampu memperbaiki metabolisme dan mineral kalium untuk mencegah retensi cairan dalam tubuh Anda. Tak hanya itu, fungsi buah stroberi terhadap gairah seksual tidak perlu diragukan lagi.

7 dari 10 halaman

Semangka

Kandungan asam amino bernama L-citrulline yang mengejutkan ini ada dalam buah yang sangat segar ini. Semangka akan membuat Anda rileks dan juga melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar termasuk aliran darah yang menuju ke organ intim Anda.

8 dari 10 halaman

Telur

Telur memiliki kandungan vitamin B5 dan vitamin B6 yang sangat kaya di dalamnya. Kedua vitamin ini akan berkolaborasi guna membuat tingkat hormon menjadi seimbang. Tak hanya itu, ternyata telur juga dapat menghilangkan stres. Anda bisa mengonsumsi telur unggas, maupun telur ikan.

9 dari 10 halaman

Tiram

Tiram biasa dikenal dengan bahan dasar pembuatan saus. Namun tahukah Anda tiram dalam kondisi mentah mampu membuat produksi hormon testosteron dan jumlah sperma meningkat. Anda bisa mengonsumsinya dengan melumurinya dengan lemon.

10 dari 10 halaman

Bawang Putih

rev1

Bawang putih ini memiliki kandungan allicin yang mampu membuat darah yang menuju ke organ intim menjadi lancar.

(mdk/bil)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami