5 Cara Menghilangkan Bau Jengkol Menyengat setelah Memakannya

5 Cara Menghilangkan Bau Jengkol Menyengat setelah Memakannya
TRENDING | 11 Desember 2019 17:51 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Cara menghilangkan bau jengkol menyengat yang tertinggal di dalam mulut tentunya banyak dicari orang. Sebab, kegemaran memakan jengkol menimbulkan bau menyengat dan amat mengganggu orang lain.

Memakan jengkol akan membuat mulut Anda menjadi bau. Bau ini adalah bau khas dari jengkol itu sendiri. Sehingga membuat orang lain yang sedang berbicara dengan kita dapat mencium baunya yang menyengat.

Bahkan hal ini akan membuat rasa percaya diri Anda menjadi menciut ketika sedang berkomunikasi dengan orang lain.

Perlu diketahui penyebab bau mulut sebenarnya karena ada masalah kesehatan di dalam mulut Anda serta makanan yang Anda konsumsi. Bau mulut yang pemicunya adalah masalah kesehatan biasanya akan menyerang bagian gigi dan mulut seperti sariawan, gigi berlubang dan lainnya.

Bau mulut yang diakibatkan karena memakan jengkol ternyata dapat dihilangkan dengan beberapa cara. Seperti yang dilansir dari Brilio.net, berikut adalah cara menghilangkan bau jengkol menyengat yang sudah dirangkum Merdeka.com untuk Anda:

Baca Selanjutnya: Kunyah Garam...

Halaman

(mdk/bil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami