5 Momen Gading Marten Liburan di Miami Bareng Pemain Fast & Furious 9

5 Momen Gading Marten Liburan di Miami Bareng Pemain Fast & Furious 9
Gading Marten Foto Bareng Cast Fast and Furious 9. ©2020 Merdeka.com
TRENDING | 5 Februari 2020 13:31 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Artis Gading Marten kembali menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu ia ramai diperbincangkan soal wanita yang dekat dengan dirinya.

Berbeda dengan yang lalu, saat ini Gading menjadi perhatian karena mengunggah potret bersama dengan pemain Fast & Furious 9. Ingin tahu bagaimana keseruan potretnya? Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 6 halaman

Wawancara dengan Pemeran Fast & Furious 9

pemeran fast furious 9 rev10Instagram/@gadiiing

Perlu diketahui Franchise Fast & Furious diluncurkan pertama kali pada 22 Juni 2001 dengan judul The Fast and The Furious di Amerika.

Dan kali ini, Gading Marten mendapatkan kesempatan untuk mewawancari beberapa pemeran film Fast & Furious 9 yang ada di Florida, Amerika Serikat.

3 dari 6 halaman

Foto Bareng Vin Diesel

vin diesel rev1Instagram/@gadiiing

Selain mendiang Paul Walker yang memerankan tokoh utama sebagai Brian O'Conner dalam setiap chapter Fast & Furious, sosok yang juga tersorot adalah pemeran Dominic 'Dom' Toretto yakni Vin Diesel.

Baru-baru ini Gading mengunggah potret kebersamaannya dengan Vin Diesel di Instagramnya @gadiiing. Ia menuliskan caption awal "The One and Only DOM TORETTO,".

4 dari 6 halaman

Pesan Vin Diesel dalam Film

diesel dalam film rev1Instagram/@gadiiing

Dalam potretnya bersama Vin Diesel Gading juga menjelaskan pesan yang ingin disampaikan oleh pemeran Dom Toretto tersbut dalam filmnya.

Vin Diesel memiliki satu pesan yang ingin disampaikan, yaitu tentang persahabatan dan keluarga. Gading Marten sangat mengakui bahwa Vin Diesel merupakan sosok yang rendah hati.

"Almost 20 years being the face of this Fast and the Furious franchise but still a very humble guy, Vin wants to spread the meaning of brotherhood & the importance of family with this movie, he said," sambung Gading dalam keterangan fotonya di Instagram.

5 dari 6 halaman

Bertemu Pemeran yang Lain

yang lain rev1Instagram/@gadiiing

Tak berhenti pada sosok Vin Diesel, Gading juga melakukan perbincangan dengan pemain yang lain seperti John Cena, Ludacris, Nathalie Emmanuel dan Tyrese Gibson.

Bahkan Gading sangat bangga bisa melakukan interview bersama dengan para pemain di film Fast & Furious 9 yang akan tayang pada 22 Mei 2020 nanti.

6 dari 6 halaman

Foto Bareng Sutradara

sutradara rev1Instagram/@gadiiing

Gading Marten juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sutradara film Fast & Furious 9 yaitu Justin Lin.

"Terima kasih atas kesempatan untuk wawancara ini dan terus menginspirasi kami dengan pekerjaan Anda dan semoga warisan mendiang Paul Walker hidup selamanya melalui Franchise ini," ujarnya seperti dikutip dari Fimela.com.

(mdk/bil)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami