5 Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven Gelar Aqiqah Bareng Anak Panti Asuhan

5 Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven Gelar Aqiqah Bareng Anak Panti Asuhan
TRENDING | 17 Januari 2020 14:35 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Menikah pada 22 November 2018 lalu, pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki.

Terbesit dari keduanya, anak mereka diberi nama Kiano Tiger Wong. Baru-baru ini, Baim dan Paula diketahui telah menggelar acara aqiqah untuk Kiano. Seperti apa potretnya? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber:

1 dari 6 halaman

Paula Terlihat Cantik Mempesona dengan Hijabnya

cantik mempesona dengan hijabnya rev1Sumber: Fimela.com

Dari beberapa potret yang beredar, terlihat istri Baim Wong, Paula memakai hijab dalam acara aqiqah anaknya, Kiano. Ia tampil dengan balutan hijab berwarna gelap. Tak mengurangi kecantikannya, Paula justru semakin terlihat cantik dan kian mempesona.

Paula, ibu Kiano ini terlihat sangat bahagia dalam acara itu. Terlihat sosok Baim yang dihiasi raut wajah yang juga bahagia, dan selalu menemaninya.

2 dari 6 halaman

Gelar Aqiqah secara Sederhana

secara sederhana rev1Sumber: Fimela.com

Tidak harus mewah, merayakan suatu acara juga bisa dilakukan secara sederhana. Hal ini telah dilakukan oleh pasangan Baim dan Paula.

Keduanya telah menggelar acara aqiqah-an Kiano secara sederhana pada 12 Januari 2020 kemarin. Acara tersebut berlangsung secara khidmat.

3 dari 6 halaman

Bareng Anak-Anak Panti Asuhan

anak panti asuhan rev1Sumber: Fimela.com

Istimewanya, Baim dan Paula ini menggelar acara aqiqah Kiano dengan mengundang anak-anak yatim piatu. Tidak bisa disembunyikan, wajah senang dan bahagia keduanya turut menghiasi sebuah potret dalam acara tersebut.

Tak lupa, mereka mengajak seluruh anak-anak panti asuhan untuk berfoto bersama. Sungguh pasangan yang memiliki hati mulia.

4 dari 6 halaman

Kiano Tak Diajak

diajak rev1Sumber: Fimela.com

Menggelar acara aqiqah di di Scooter99, di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1), namun Baim dan Paula tak mengajak putranya, Kiano ke acara tersebut. Sedangkan pada umumnya, acara aqiqah berlangsung karena ada momen pengguntingan rambut pada seorang bayi.

"Jadi sebenarnya lebih ke kayak selametan saja. Jadikan Kiano kan enggak dibawa, belum 40 hari kan. Kemarin dibawa karena ke dokter saja," ujar Paula beri keterangan seperti dikutip dari Fimela.

5 dari 6 halaman

Pentingkan Doa

rev1Instagram/@baimwong

Paula menjelaskan lebih lanjut alasan mengapa tidak menghadirkan Kiano pada acara aqiqah itu. Ia mengatakan bahwa doa-doa yang dipanjatkan untuk anaknya lebih penting.

"Sebenarnya banyak cara, ada yang kirim kambing ke panti asuhan. Kami kan niatnya doa dan selamatan aja. Jadi juga pertimbangannya banyak. Akhirnya kita sebagai orang tua dan keluarga perwakilan aja dateng ke sini," jelasnya.

6 dari 6 halaman

Kelahiran Kiano

rev1Instagram/@baimwong

Sebelumnya pasangan Baim dan Paula telah dikaruniai anak pertama bernama Kiano pada Jumat (27/12/19) pukul 06.50 WIB.

Kiano lahir dengan jenis kelamin laki-laki, berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm.

(mdk/bil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5