5 Rekomendasi Film Horor Thailand, Sukses Bikin Bulu Kuduk Berdiri

5 Rekomendasi Film Horor Thailand, Sukses Bikin Bulu Kuduk Berdiri
TRENDING | 10 Januari 2020 13:44 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Thailand dikenal dengan film horornya yang sangat menarik dengan ciri khas jump scare-nya. Keunikan cerita yang bermacam-macam dan sulit ditebak menjadikan film horor Thailand memiliki pangsa tersendiri bagi peminatnya.

Berikut daftar rekomendasi film horo Thailand yang bisa ditonton untuk menemani akhir pekan anda:

1 dari 5 halaman

Shutter (2004)

rev5

Film ini dianggap sebagai salah satu film horor terbaik di Thailand. Film ini menceritakan kisah seorang fotografer yang merasakan hal-hal aneh pada setiap foto yang diambilnya.

Secara garis besar film ini mengangkat kisah horor antara foto dan kamera sebagai kunci permasalahan. Shutter memperoleh berbagai penghargaan dan juga pujian dan berbagai pihak.

2 dari 5 halaman

4bia (2008)

rev9

4bia merupakan film horor Thailand yang terdiri dari empat bagian kisah yang dirangkum jadi satu seperti Lonely, Death Order, Middle Person, dan Flight 224.

Film horor paling fenomenal ini menceritakan berbagai kisah mulai dari pramugari, kisah anak yang kesepian hingga pembunuhan.

3 dari 5 halaman

Ladda Land (2011)

2011 rev2

Bagi kebanyakan pecinta horor pasti sudah tidak asing dengan film yang satu ini. Ladda Land berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk kategori film horor.

Film ini menceritakan sebuah keluarga yang baru pindah ke sebuah rumah tua di komplek bernama Ladda Land. Dimana rumah tua tersebut dihuni oleh makhluk tak kasat mata

4 dari 5 halaman

The Snow White

Film ini menceritakan tentang dua mahasiswa yang menemukan sebuah buku rahasia tentang kegiatan mistis yang menyuruh mereka untuk mencuri bayi dan melakukan ritual.

Namun, keduanya justru dihantui oleh ibu dari sang bayi. ALur cerita yang padat akan sukses membuat anda tegang selama menonton

5 dari 5 halaman

Pee Mak (2013)

2013

Film horor yang satu ini berbau unsur komedi di dalamnya dengan mengangkat legenda masyarakat Thailand. Meski berbau komedi, film ini tetap sukses membuat bulu kuduk merinding loh.

Mengemas misteri, humor, dan jump scare menjadi stau menjadikan film ini menyenangkan untuk ditonton.

(mdk/khu)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami