6 Penyebab Laptop Mati Total, Begini Cara Mengatasinya

6 Penyebab Laptop Mati Total, Begini Cara Mengatasinya
Ilustrasi Laptop. ©2020 Merdeka.com
TRENDING | 21 Desember 2020 10:08 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Penyebab laptop mati total sebenarnya dapat diakibatkan oleh beberapa hal yang mempengaruhi. Laptop yang hadir dengan ragam keunggulan yang ditawarkan dengan komputer, memang pasti akan masuk ke dalam fase saat mengalami kerusakan.

Salah satu penyebab dari masalah mati totalnya laptop adalah kerap digunakan secara terus-menerus. Bagi Anda yang memiliki laptop yang sudah mengalami kerusakan hingga mati total memang ini sangatlah tidak menyenangkan dan mampu berpotensi menurunkan produktivitasnya secara signifikan. Ketika laptop mati total, sebagai pemiliki tentu Anda akan melakukan berbagai cara agar membuatnya hidup dan bisa digunakan kembali, salah satunya adalah dengan membawanya ke tempat service.

Namun sebelum memperbaiki laptop ke tempat service, Anda perlu mengetahui sebenarnya apa saja penyebab laptop mati total. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 6 penyebab laptop mati total, dan begini cara mengatasinya.

Baca Selanjutnya: Baterai Laptop Bermasalah...

Halaman

(mdk/bil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami