7 Potret Cantik Dara Arafah, Selebgram yang Berseteru dengan Lucinta Luna

7 Potret Cantik Dara Arafah, Selebgram yang Berseteru dengan Lucinta Luna
TRENDING | 14 Januari 2020 12:05 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Selebgram muda, Dara Arafah sedang menjadi perbincangan publik karena video parodinya yang kocak. Hingga hari ini, Selasa (14/1), video Dara yang baru diunggah satu hari ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali di Instagram.

Video tersebut merupakan tanggapan Dara terhadap tudingan yang diberikan Lucinta Luna. Perseteruan antar selebgram ini awalnya berawal dari Keanu, dan meluas hingga menyeret beberapa nama selebgram lain, seperti Lula Lahfah dan The Connel Twins.

Sebelumnya, Dara Arafah juga pernah membuat video parodi dengan lagu Lelaki Kardus dan viral. Kini, Dara mengulang kembali ke-viralannya dengan video parodi suara Lucinta Luna yang mengatai dirinya dengan bahasa kasar. Netizen yang melihat aksi Dara mengacungi jempol dan mengaku terhibur dengan gaya balasan Dara Arafah tersebut.

Berikut 7 potret Dara Arafah, selebgram cantik yang tengah viral di media sosial karena perseteruannya dengan Lucinta Luna beberapa waktu lalu.

1 dari 7 halaman

Gaya Parodikan Lucinta Luna

Di video berdurasi kurang lebih satu menit itu, Dara terlihat bergaya kasual dengan kaos kuning polos dan celana hitam. Ia membiarkan rambutnya terurai dan berjoget dengan kocak.

dara arafah

2020 Instagram Dara Arafah

Video yang diberi deskripsi singkat dan kocak, "HEH DARA ARAPAH YAH!!" itu, sukses membuat netizen terpingkal. Tak sedikit pula rekan selebgram lain yang meninggalkan komentar.

"Mau nangis wkwkwk," tulis selebgram Misellia.

"Waaaa lu ya ner bener gak kuat gua, cukuuuupp," tulis selebgram Indah Kus.

2 dari 7 halaman

Cantik dengan Kimono

Tak hanya viral karena kehebohan saja, Dara Arafah juga dikenal sebagai selebgram yang cantik. Ia kerap membagikan foto-fotonya dengan bermacam-macam gaya. Ada satu gaya penampilan Dara yang berbeda dari biasanya, yaitu saat ia mengenakan Kimono.
dara arafah

2020 Instagram Dara Arafah


Gadis berusia 19 tahun ini tampak cantik dan anggun dengan pakaian tradisional Jepang berwarna merah. Fotonya mengenakan Kimono iti diunggah pertengahan 2019 lalu, tanpa banyak menuliskan keterangan.

"Happy me," tulis Dara Arafah singkat dalam unggahannya tersebut.

3 dari 7 halaman

Pernah Pakai Rambut Warna Abu-Abu

Kerap tampil dengan warna rambut natural hitam, ternyata dulu Dara pernah muncul dengan rambut berwarna nyentrik. 9 Agustus 2019 lalu, Dara mengunggah foto memamerkan rambut abu-abunya.
dara arafah

2020 Merdeka.com

Walau bukan rambut asli, Dara terlihat cocok dengan rambut panjang berwarna ash-grey. Penampilannya ini dipadukan dengan kaos berwarna senada warna rambut, tak lupa topi berwarna pink.

Unggahannya ini sudah disukai lebih dari 125 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ratusan komentar.

4 dari 7 halaman

Diundang ke Acara Beautycon Tokyo di Jepang

Pertengahan 2019 lalu, Dara diketahui terbang ke Jepang untuk menghadiri acara Beautycon Tokyo bersama content creator dari berbagai negara. Salah satunya ada Jerome Polin, youtuber Indonesia yang tinggal di Jepang.
dara arafah

2020 Instagram Dara Arafah

Tak hanya Jerome saja, Dara juga berjumpa dengan beberapa selebgram dan youtuber lain. Seperti selebgram Korea Selata, Double Soup dan youtuber Thailand, Yingya, dan masih banyak lagi lainnya.

5 dari 7 halaman

Bergaya Kasual Ala Anak Kuliahan

Dara Arafah yang masih berusia 19 tahun, saat ini diketahui masih menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi. Tak heran kalau Dara lebih banyak memamerkan gaya kasualnya, seperti anak kuliahan.
dara arafah

2020 Instagram Dara Arafah

Dara pernah memamerkan fotonya saat mengenakan kaos putih, rambut digelung ke atas dan membawa beberapa buku di tangan kirinya. Penampilan kasualnya ini membuat Dara terlihat seperti anak kuliahan yang hendak berangkat ke kampus.

6 dari 7 halaman

Pakai Hijab Bikin Pangling

Bulan Ramadan lalu, Dara Arafah pernah mengunggah foto berhijab. Ia mengenakan tunik panjang berwarna biru gelap dan jilbab pashmina warna pink. Penampilannya ini membuat netizen pangling dan banyak yang menyebut Dara terlihat cantik dengan hijab.
dara arafah

2020 Instagram Dara Arafah

"Semoga ini bisa menjadi berkah di bulan suci ini untuk berangkat umroh dan mudik yah," tulis Dara di unggahannya (27/5/2019) silam.

7 dari 7 halaman

Bersahabat dengan Selebgram Lain

Perseteruannya yang kini sedang jadi perbincangan publik, berawal dari video sang sahabat yang juga selebgram, Keanu. Di video kilas ceritanya, Keanu menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan soal Lucinta Luna. Dengan gaya khasnya Keanu menjawabnya sambil bercanda.
dara arafah

2020 Instagram Dara Arafah


Ternyata pernyataan Keanu direspon negatif oleh Lucinta Luna yang menganggapnya bukan sebagai candaan. Keanu lantas meminta maaf lewat Direct Message, namun justru buntut panjang perseteruan antar selebgram ini semakin memanas.

(mdk/snw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami