Ahok Ungkap Nicholas Mau Pukul Selingkuhan Vero: Patah Iga Semua, Bisa Mati

Ahok Ungkap Nicholas Mau Pukul Selingkuhan Vero: Patah Iga Semua, Bisa Mati
TRENDING | 3 Juli 2020 07:15 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Basuki Tjahaja Purnama mengenang kisah pilu retaknya rumah tangga dirinya dengan Veronica Tan. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut membeberkan kronologi bertemunya ia dengan pria yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Vero.

Bahkan, ia memutuskan untuk membawa putra sulung,nya Nicholas Sean saat bertemu dengan pria tersebut. berikut ulasan selengkapnya seperti yang dirangkum dari kanal YouTube Daniel Mananata Network.

1 dari 8 halaman

Anak Ahok Sempat Ingin Lampiaskan Emosi

Bertemu dan berdiskusi dengan seorang pria yang menjadi orang ketiga bukanlah hal yang mudah. Bahkan, sang anak yang saat itu menemaninya sempat terpancing emosinya.

ahok ungkap nicolas mau pukul selingkuhan vero

YouTube Daniel Mananta Network ©2020 Merdeka.com

"Si Niko sudah mau mukul tuh, saya nahan Niko," ungkapnya.

2 dari 8 halaman

Kemungkinan Buruk

Kendati demikian, Ahok berhasil menahan Nicholas Sean agar tidak bertindak untuk menuruti emosinya. Meski dalam keadaan emosi, pria yang kini akrab disapa BTP itu tetap berusaha untuk berpikir jernih.

ahok ungkap nicolas mau pukul selingkuhan vero

YouTube Daniel Mananta Network ©2020 Merdeka.com

"Dia (Nicho) lagi gitu emosi, dua lawan satu mah patah tuh semua iga tuh. Bisa-bisa mati. Kalau saya pilih opsi itu, ada enggak cerita Ahok dikirimi bunga orang masuk penjara? Enggak ada," terangnya.

3 dari 8 halaman

Datangi Selingkuhan Vero

Berbagai upaya rupanya telah ia tempuh untuk mempertahankan rumah tangganya bersama wanita yang melahirkan ketiga anaknya tersebut. Bahkan, Ahok sempat memohon pada pria selingkuhan mantan istrinya itu.

potret nathania putri ahok

Instagram/@nata.zhong ©2020 Merdeka.com

"I was begging in front of him (saya memohon di depannya). I did (Saya melakukannya). Depan anak saya," tambahnya.

4 dari 8 halaman

Ahok Tawarkan Pilihan

Ahok memohon agar keduanya dapat kembali ke jalan yang benar. Sosok yang terkenal dengan gaya emosionalnya itu justru bersikap legawa memberikan pilihan pada pria tersebut.

ahok ungkap nicolas mau pukul selingkuhan vero

YouTube Daniel Mananta Network ©2020 Merdeka.com

"Mumpung istrimu belum tahu, boleh nggak kita sama-sama kembali? Lalu dia bilang bukan urusan saya. Itu urusan domestik bapak. Urus sendiri," ucapnya.

5 dari 8 halaman

Punya Bukti Perselingkuhan Vero

Mendengar jawaban yang diberikan pria tersebut, Ahok nampak lebih emosi. Ia mengaku bahwa dirinya memiliki segala bentuk bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh pria tersebut dengan mantan istrinya.

ahok ungkap nicolas mau pukul selingkuhan vero

YouTube Daniel Mananta Network ©2020 Merdeka.com

"Dan aku juga punya rekaman semua pembicaraan. Rekaman semua di mall, di mana, Anda jemput semua saya dapet filmnya," tuturnya.

6 dari 8 halaman

Tidak Mau Mempermalukan Vero

Mendatangi dan berkompromi dengan orang ketiga merupakan pilihan Ahok untuk berdamai. Ia mengaku tidak ingin mempermalukan Vero yang menjabat sebagai istri seorang Gubernur DKI Jakarta pada saat itu.

ahok ungkap nicolas mau pukul selingkuhan vero

YouTube Daniel Mananta Network ©2020 Merdeka.com

"Sebagai laki-laki, sebagai gubernur dan saya berkuasa dan saya lebih kuat posisinya. Dan dia salah gitu kan. Tapi kan saya tidak mau mempermalukan istri saya waktu itu," lanjutnya.

7 dari 8 halaman

Keputusan Ahok

Namun, melihat situasi yang sudah tidak dapat diselesaikan dengan jalan kompromi, Ahok pun lantas memilih jalan perceraian sebagai pilihan yang terbaik.

"Karena Tuhan itu ingin kita ada willing to choose (kemauan untuk memilih). Saya nggak mungkin membunuh orang, nah saya juga tidak mungkin meneruskan sebuah kesalahan seperti itu," tegasnya.

8 dari 8 halaman

Kini Sudah Berbahagia

ulang tahun ahok

Instagram - Basuki BTP / BTPND

Kini, Ahok yang resmi bercerai dengan Vero pada tanggal 4 April 2018 yang lalu itu telah berbahagia membina rumah tangga dengan Puput Nastiti Devi. Bahkan, keduanya kini telah dianugerahi seorang putra yang sangat menggemaskan, Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir beberapa waktu lalu. (mdk/mta)

Baca juga:
Kalau Ahok Ikuti Emosi, Kepala Selingkuhan Veronica Sudah Ditembak
34 Kata-Kata Bijak Ahok Tentang Kehidupan, Tegas dan Penuh Keberanian
5 Momen Ulang Tahun Basuki Tjahaja Purnama, Istri Ingatkan untuk Selalu Tepati Janji
Ahok Lelang 19 Batik Paling Berarti dan Penuh Sejarah Sepanjang Hidupnya
CEK FAKTA: Tidak Benar Ahok Tempati Posisi Menteri BUMN

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami