Anak Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani Orang Paling Dia Nggak Suka

Anak Barbie Kumalasari Sebut Nikita Mirzani Orang Paling Dia Nggak Suka
Putri Barbie Kumalasari. ©2019 Instagram Barbie Kumalasari
TRENDING | 3 Desember 2019 10:39 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Barbie Kumalasari belakangan menjadi sorotan. Sikap dan pernyataannya mengundang beragam komentar publik. Bahkan dia kerap menjadi bahan bullyan warganet.

Tentu saja, komentar-komentar pedas itu membuat tak nyaman anak Barbie Kumalasari yaitu Keisha Aira. Dalam video Youtube Uya Kuya, Aira mengaku jika dia kesal jika ada orang yang mengatai ibunya.

2 dari 5 halaman

Mengaku Kesal Jika Ada yang Mengatai Ibunya

jika ada yang mengatai ibunya rev1Sumber : Youtube Uya Kuya TV

Dalam video youtube Uya Kuya, anak Barbie Kumalasari berkata jika dia kesal dengan orang yang mengatai ibunya. Aira mengatakan jika meskipun ibunya salah, tetapi jangan pula dihina. Meskipun ibunya terkadang bertingkat aneh, tetapi Aira meminta kepada semua orang untuk tidak menghina ibunya.

3 dari 5 halaman

Nggak Suka Nikita Mirzani

nikita mirzani rev1

Melalui tayangan Youtube Uya Kuya, Uya Kuya memberikan pertanyaan siapakah orang yang paling dibenci oleh Aira karena menghina ibunya. Aira menjawab jika orang tersebut adalah Nikita Mirzani. Aira menganggap jika Nikita Mirzani selalu memberikan komentar negatif tentang ibunya.

"Sebutkan satu nama yang menurut kamu paling nggak suka karena dia ngata-ngatain mama kamu?" tanya Uya.

"Nikita Mirzani," jawab Aira.

"kenapa?" tanya Uya.

"Soalnya harusnya orang kan ngurusin diri sendiri bukan ngurusin orang lain," kata Aira.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Tak Terima

tak terima rev1Sumber : Instagram Nikita Mirzani

Mendengar pernyataan Aira yang menyebut nama dirinya membuat Nikita Mirzani tak terima. Uya Kuya dianggap membuat settingan dengan mempengaruhi sang anak demi kepentingan konten Youtube.

Melalui instastory Nikita Mirzani, ia mengatakan "Buat raja settingan Indonesia yang semua isi programnya settingan. Kemarin lah dibilang Ijah kena santet, dibikin lah make up di belakang punggung, sampai semua host di situ berbohong. Sekarang lo bawa lagi nama gue buat masuk di siaran Youtube lo, pakai anak kecil di bawah umur, disuruh bohong ngomong begitu, apa pantes?".

5 dari 5 halaman

Respon Barbie Kumalasari

kumalasari rev1

Melihat respon Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari memberikan penjelasan bahwa apa yang dikatakan oleh sang anak bukan lah settingan. Nikita Mirzani tak terima karena disebut sebagai sosok artis yang paling dibenci oleh Aira, anak Barbie Kumalasari.

(mdk/add)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami