Baim Wong Nyamar jadi Nagita Slavina, Beri Kejutan ke Raffi dan Rafathar

TRENDING | 5 Desember 2019 09:32 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Ide jahil Baim Wong memang seakan tidak pernah ada habisnya. Baim kerap kali membuat konten prank di chanel youtube pribadinya. Bahkan istrinya sendiri, Paula Verhoeven sering menjadi sasaran empuk kejahilannya.

Kali ini, ia bahkan sampai rela terbang ke Jepang hanya untuk menjahili keluarga Raffi Ahmad dan tim Rans.

Raffi Ahmad dan timnya memang diketahui sedang berada di Jepang untuk melanjutkan perjalanan keliling dunianya. Berdasarkan video yang diunggah di akun pribadi milik Baim, diketahui bahwa prank yang akan dilakukan Baim nyaris saja gagal:

1 dari 5 halaman

Sekongkol dengan Nagita

Youtube : Baim Paula

Sebelumnya Baim Wong diketahui bersekongkol dengan salah satu tim Raffi untuk melakukan prank. Baim berdandan dengan menggunakan rambut panjang palsu, topi, dan kacamata hitam sambil membuntuti Raffi dan timnya saat berjalan-jalan.

Tetapi, keberadaanya sepertinya dicurigai oleh Raffi Ahmad.

"Raffi kayanya udah tau bosque, dia pinter nih kalo masalah kaya gini-gini jadi kita ganti rencana aja kongkalikong sama gigi", kata Baim

2 dari 5 halaman

Nyamar Pakai Baju Nagita

Baim Wong berencana akan memberikan kejutan ke Raffi dan timnya dengan menyamar menjadi Nagita. Ia pun memakai baju miliki Nagita Slavina untuk menyempurnakan penyamarannya.

Baim memakai rok milik Nagita, lengkap dengan rambut palsunya yang panjang.

3 dari 5 halaman

Rafathar Nangis Lihat Baim Wong

Sesampainya di kamar hotel, Baim masuk ke dalam kamar yang di dalamnya ada Raffi, Rafathar dan Lala. Melihat dandanan Baim, Raffi tak kuasa menahan tawa. Dia terpingkal-pingkal melihat kelakuan Baim. Raffi menunjukkan kalau Rafathar berada di tempat tidur. Sontak kehadiran Baim disambut dengan tangisan Rafathar yang takut melihatnya.

"Om Baim gak baik sama AA", kata Rafathar sambil menangis.

4 dari 5 halaman

Kagetin Merry Asisten Raffi Ahmad

Selanjutnya Baim Wong juga mengagetkan asisten Raffi Ahmad yang sedang berada di kamar mandi.

"Kagetin merry kagetin merry buruan pake-pake", kata Nagita.

"Hey, Pak tolooooongggg", teriak Merry.

5 dari 5 halaman

Beri Hadiah untuk Tim Rans

Karena telah menjahili Raffi dan timnya, Baim pun memberikan hadiah untuk Raffi, Nagita dan seluruh tim Rans. Hadiah tersebut disimpan dalam koper besar berwarna orange, setelah dibuka ternyata isi koper tersebut adalah masakan padang yang dibawa langsung di Indonesia.

"Aku bawa nasi padang", kata Baim diiringi gelak tawa seluruh tim rans.

(mdk/khu)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.