BCL Kembali Tulis Pesan di Instagram, Ini Isinya

BCL Kembali Tulis Pesan di Instagram, Ini Isinya
Unggahan Pertama BCL Sejak Ashraf Sinclair Meninggal Dunia. Instagram @bclsinclair ©2020 Merdeka.com
TRENDING | 1 April 2020 11:14 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Duka mendalam masih dirasakan keluarga Bunga Citra Lestari. Usai sang suami, Ashraf Sinclair meninggal, Bunga tampak belum siap untuk aktif lagi di media sosial.

Setelah lama tak muncul di media sosial, kini Bunga muncul kembali. Ia mengunggah sebuah pesan di instagram. Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 6 halaman

Lama Tak Muncul di Media Sosial

Sepeninggalan sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga tampak belum aktif lagi di media sosial. Ia hanya terlihat beberapa kali mengunggah pesan penting di instastory nya.

Seperti ucapan terima kasih di hari ulang tahunnya, hingga pesan yang berkaitan dengan 40 hari Ashraf.

3 dari 6 halaman

Unggahan BCL

pesan bunga citra lestari
2020 Merdeka.com/Instagram @bclsinclair

Pada Selasa (31/3) kemarin, Bunga mengunggah sebuah foto di instastory nya. Foto tersebut memperlihatkan keindahan pelangi.

"Somewhere over the rainbow," tulis Bunga.

4 dari 6 halaman

40 Hari Kepergian Ashraf

40 hari ashraf sinclair meninggal bcl dan ibu ashraf minta dibacakan surah yasin40 hari ashraf sinclair meninggal bcl dan ibu ashraf minta dibacakan surah yasin
2020 Merdeka.com/ Instagram @bclsinclair

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Sabtu (28/3), tahlil 40 hari Ashraf digelar. Melalui instastory BCL dan unggahan ibundanya, Emmy Muchlis, keluarga memberikan informasi terkait tahlil 40 Hari Ashraf Sinclair.

Di tengah pandemi corona, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk melaksanakan tahlil atau membaca yasin bersama secara jarak jauh di kediaman masing-masing.

5 dari 6 halaman

Tahlil 40 Hari Ashraf Dilakukan Jarak Jauh

Momen 40 hari Ashraf telah berlangsung. Sang adik, Aishah Sinclair pun turut mengunggah momen tersebut.

Dalam unggahan Aishah tersebut, terlihat keluarga dekat Bunga yang berada di Jakarta berkumpul. Selain itu, Adam Sinclair yang juga adik Ashraf juga tampak mengikuti acara tahlil jarak jauh tersebut.

6 dari 6 halaman

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu di Rumah Sakit MMC Jakarta. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Kini, jenazah Ashraf telah dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Doa dan semangat pun mengalir untuk keluarga BCL.

(mdk/add)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami