Cerita TNI Sukses Bangun Rumah Impian Hasil Jerih Payah, Dulu Pernah Diremehkan Orang

Cerita TNI Sukses Bangun Rumah Impian Hasil Jerih Payah, Dulu Pernah Diremehkan Orang
Cerita TNI Sukses Bangun Rumah Impian Hasil Jerih Payah, Dulu Pernah Diremehkan Orang. Instagram/ediyansyah_ian©2021 Merdeka.com
TRENDING | 1 Oktober 2021 10:25 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Cerita kehidupan sangat menginspirasi datang dari sosok prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI). Perlu diketahui bahwa dulunya ia memiliki sebuah mimpi memiliki rumah pribadi yang nyaman untuk ditinggali.

Bahkan, ia selalu berharap ketika melihat rumah bagus di sepanjang jalan suatu saat akan memilikinya di kemudian hari. Impiannya ternyata kini berhasil diwujudkan.

Ia menjadi seorang pria sukses dan berhasil membangun rumah impiannya sendiri. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Rajin Menabung dan Berhasil Bangun Rumah

Prajurit TNI bernama Ediyansyah baru-baru ini berhasil menjadi sorotan lantaran kisah kehidupannya yang amat menginspirasi. Ediyansyah bercita-cita memiliki rumah pribadi sendiri dari hasil jerih payahnya.

Ia rajin menabung sedari tahun 2016-2020 dan akhirnya perlahan terkumpul. Pada 28 Juni 2020 ia memulai pembangunan rumahnya dan berhasil menyelesaikannya 24 Maret 2021.

cerita tni sukses bangun rumah impian hasil jerih payah dulu pernah diremehkan orang
Instagram/ediyansyah_ian©2021 Merdeka.com

"Alhamdulilah saya sangat bersyukur kpd Allah atas rejeki dan kesempatan yg telah diberikan kpd saya," tulisnya dalam keterangan unggahan akun Instagram @ediyansyah_ian.

"25 april 2021 kami bersiap tinggal di rumah impian," lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Sempat Direndahkan

Sebelum dirinya meraih kesuksesan, ia sempat mendapatkan kisah pilu. Ia direndahkan oleh banyak orang terkait kondisinya.

Namun, nyatanya Sang Pencipta memberikan keajaiban untuk dirinya. Ia juga menyadari bahwa pangkat, harta dan jabatan hanyalah titipan.

cerita tni sukses bangun rumah impian hasil jerih payah dulu pernah diremehkan orang
Instagram/ediyansyah_ian©2021 Merdeka.com

"Mohon maaf, banyak omongan diluar yang merendahkan terkait kondisi saya dan dengan apa yg telah saya capai, tapi saya telah membuktikan atas seizin Allah yang telah mengangkat saya dan tentunya tak terlepas dari doa orang tua," tulis Ediyansyah.

"Pangkat, harta, jabatan hanyalah titipan di dunia ini, bersyukur dengan apa yg kamu miliki, tetap berjuang dan bekerja tuk gapai impian, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang utk bisa membahagiakan orang tersayang, Aamiin," pungkas dia.

4 dari 4 halaman

Video Lengkap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ediyansah (@ediyansah_ian)

(mdk/bil)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami