Cuma Buat Simpan Pengering Rambut, Nagita Slavina Pakai Tas Seharga Mobil Bekas

Cuma Buat Simpan Pengering Rambut, Nagita Slavina Pakai Tas Seharga Mobil Bekas
TRENDING | 26 Februari 2020 14:38 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini

Merdeka.com - Hampir di setiap penampilan Nagita Slavina selalu mengundang decak kagum netizen. Tak jarang, sebagian orang ingin mengikuti gaya fashion istri Raffi Ahmad ini. Sayang, banyak dari mereka juga merasa tidak mampu untuk mengikuti gaya Nagita Slavina.

Bagaimana tidak, meski berpenampilan sederhana, fashion item Nagita Slavina memiliki harga yang fantastis. Mulai dari atas kepala hingga bawah kaki, Nagita kerap mengenakan barang koleksi brand ternama.

1 dari 5 halaman

Tas Pengering Rambut

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan tas untuk menyimpan pengering rambut Nagita Slavina. Terlihat dengan jelas, tas yang digunakan terdapat tulisan 'Chanel Paris' di salah satu sisinya.

tas pengering rambut nagita slavina

Instagram @fashion_nagitaslavina 2020 Merdeka.com

Dalam unggahan video yang beredar di dunia maya, terekam bentuk tas Nagita Slavina. Siapa sangka, tas yang berwarna cokelat dan hitam itu dijadikan sebagai tempat menyimpan pengering rambutnya.

"Tas gini doang jadi tempat hair dryer, sorry sorry aja ya, ya nggak Bi?" tutur rekan Nagita seperti dilansir dari Instagram fashion_nagitaslavina.

2 dari 5 halaman

Harga Tas Pengering Rambut

Melansir dari akun Instagram fashion_nagitaslavina, tas tersebut benar merupakan koleksi dari brand Chanel. Tas perpaduan warna coklat dan hitam itu adalah koleksi Chanel 'Shopping Bag'.

tas pengering rambut nagita slavina

Instagram @fashion_nagitaslavina 2020 Merdeka.com

Nagita harus mengeluarkan uang sekitar $3,900 atau setara Rp54,4 juta untuk membeli Chanel 'Shopping Bag'. Harga tersebut berdasarkan keterangan yang diambil dari website chanel.com.


3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Bukan hal baru memang, namun setiap fashion item Nagita Slavina diketahui harganya, publik sukses dibuat terkejut. Tak terkecuali tas penyimpan pengering rambut tersebut.

"Artis lain buat jalan dan ootd.. nagita buat tmpt hairdrayer? yg dior juga cuma tmpt catokan?," tulis akun putz_zent.

tas pengering rambut nagita slavina

Instagram @fashion_nagitaslavina 2020 Merdeka.com

"54 juta buat aku, beli motor beat 3 biji + selametan mewah sekampung?," tulis akun nurianarw.

"Artis laen mah dipake buat ootd tenteng sana sini, mama gigi buat naro hairdryer. Kesultanan yang hqq ?," tulis akun mputrisheila.

4 dari 5 halaman

Nagita Telat Datang Bulan

Beberapa hari lalu Raffi Ahmad memberikan pengakuan mengejutkan di hadapan publik. Saat mengisi di sebuah acara stasiun televisi swasta, Raffi Ahmad mengatakan jika Nagita Slavina sudah telat datang bulan.

"Kamu tahu? Hari ini harusnya Nagita datang bulan tapi belum datang bulan juga," ungkap Raffi Ahmad seperti dilansir akun Instagram chevirgo.

raffi ahmad dan nagita slavina di alhambra

Instagram @raffinagita1717 2020 Merdeka.com

Lebih lanjut Raffi menjelaskan jika Nagita belum melakukan tes kehamilan. Namun, siapa sangka Nagita sudah membeli dan menyiapkan testpack di rumah.

"Tadi malam ada yang datang sama gua, terus tiba-tiba ngomong gini 'sayang, aku kege-eran enggak sih?'. Kenapa sih kege-eran, 'aku harusnya hari ini dapet (datang bulan) terus aku udah beli testpack nih'. Buset ge-er banget, tenang aja dulu," ungkap Raffi menjelaskan kejadian yang terjadi malam sebelumnya.

5 dari 5 halaman

Negara Favorit Raffi dan Nagita

Dari 25 negara yang dikunjungi, Raffi dan Nagita memiliki pilihan sendiri mengenai negara favorit mereka. Bukan Paris ataupun Alhambra, rupanya Maroko menjadi negara yang memiliki kesan mendalam bagi keduanya.

koper raffi ahmad

2020 Merdeka.com

Bukan tanpa alasan yang tidak jelas. Dikatakan oleh Raffi, di Maroko lah keduanya kerap berusaha membuat adik untuk Rafathar. Hal ini lantaran, Maroko menjadi negara terakhir yang dikunjungi Raffi dan Nagita.

"Maroko. Karena di Maroko itu kan negara paling terakhir, bikin anak terus," jelas Raffi Ahmad bahagia.

(mdk/tan)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami