Dedi Mulyadi Ngamuk di Pasar Tradisional 'Mau Jadi Jagoan di sini'

Dedi Mulyadi Ngamuk di Pasar Tradisional 'Mau Jadi Jagoan di sini'
Dedi Mulyadi Ngamuk di Pasar Tradisional 'Mau Jadi Jagoan di sini'. Youtube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL©2021 Merdeka.com
TRENDING | 21 Oktober 2021 11:03 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Dedi Mulyadi merupakan salah seorang anggota DPR RI yang memang kerap mencuri perhatian lewat kegiatannya. Beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Dedi terekam dalam konten yang diunggah pada laman Youtube pribadinya.

Baru-baru ini, terlihat sedang mengamuk di sebuah pasar tradisional yang dikunjungi. Ia merasa naik pitam lantaran ulah salah seorang pedagang yang menyalahi aturan.

Sehingga ia pun mengungkapkan kekesalannya, karena dirasa tak menghormati pedagang lain yang sudah mengikuti aturan. Simak ulasan selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Ngamuk karena Lihat Pedagang Jualan di Area Luar Pasar

Dedi Mulyadi dibuat naik pitam saat melihat seorang pedagang ayam di salah satu pasar tradisional yang dikunjunginya. Ia merasa kesal lantaran sang pedagang menjajakan dagangan dan membuka lapak di area luar pasar.

Hal tersebut merupakan sebuah pelanggaran. Ia pun memarahi sang pedagang dan menyebut tidak mematuhi tata tertib layaknya pedagang lainnya.

dedi mulyadi ngamuk di pasar tradisional 039mau jadi jagoan di sini039
Youtube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL©2021 Merdeka.com

Bahkan, Dedi juga sangat kesal lantaran pria tersebut juga menggantungkan petai dagangannya di pintu pasar.

"Gimana ini kok dagang ayam di sini? Ah kamu banyak alasan! Coba diaturkan di dalam situ, yeee yang lain sudah tertib, kamu enggak tertib sendiri. Diangkat diangkat! Ini juga petai kok digantung-gantungkan di depan," ungkap Dedi dalam bahasa Sunda seperti nampak pada unggahan saluran Youtube KANG DEDI MULYADI CHANNEL.

3 dari 5 halaman

Sampai Bilang Mau Jadi Jagoan Di sini

Saking kesalnya, Dedi Mulyadi sempat mengatakan kepada pedagang ayam bahwa ia seolah menjadi jagoan di pasar tersebut. Dedi tak henti-hentinya meminta agar sang pedagang ayam itu tertib seperti yang lain.

Sehingga ia juga meminta agar pedagang pasar membereskan lapak dagangannya dan memindahkannya ke dalam. Akhirnya, pedagang tersebut juga menuruti apa yang dikatakan oleh Dedi saat itu.

dedi mulyadi ngamuk di pasar tradisional 039mau jadi jagoan di sini039
Youtube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL©2021 Merdeka.com

"Akang mah seperti jagoan aja di sini. Pertama ngatur-ngatur pasar kemarin-kemarin, sekarang kamu bandel sendiri di sini. Tertib dong, nyotohin," lanjut Dedi dengan bahasa Sunda.

4 dari 5 halaman

Semua Ayam Dibeli karena Tak Mau Merugikan

Setelah ngamuk dan melihat sang pedagang menuruti perkataannya, Dedi Mulyadi melakukan tindakan yang terduga. Ia membeli semua ayam yang dijajakan oleh pedagang tersebut.

Nampaknya ini sebagai bentuk, karena sang pria pedagang ayam itu sudah mau mengikuti apa yang dikatakan Dedi serta tertib pada peraturan pasar layaknya pedagang lain. Ayam-ayam itu pun kemudian di bungkus dalam kantung plastik.

dedi mulyadi ngamuk di pasar tradisional 039mau jadi jagoan di sini039
Youtube/KANG DEDI MULYADI CHANNEL©2021 Merdeka.com

Hal ini membuat si pedagang mengucap banyak terima kasih kepada Dedi. Bahkan sang pedagang sempat mencium tangan Dedi sebagai ungkapan terima kasihnya.

"Nih saya beli, saya tidak mau merugikan," timpalnya.

5 dari 5 halaman

Video

Berikut adalah video selengkapnya.

(mdk/bil)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami