Demi Sang Suami, Wanita ini Rela Jadi IRT Padahal Dulu Ketua BEM & Raih IPK Tertinggi

Demi Sang Suami, Wanita ini Rela Jadi IRT Padahal Dulu Ketua BEM & Raih IPK Tertinggi
Demi Sang Suami, Wanita ini Rela Jadi IRT Padahal Dulu Ketua BEM & Raih IPK Tertinggi. Instagram/tante_rempong_©2021 Merdeka.com
TRENDING | 25 Oktober 2021 10:51 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Kisah menarik baru-baru ini datang dari seorang wanita. Di masa mudanya ia berhasil menjadi seorang yang berprestasi.

Bahkan ia sempat menjalani pertukaran pelajar di Eropa. Namun kehidupannya berubah drastis ketika sudah menikah, diketahui sang suami meminta dirinya untuk menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) seutuhnya.

Demi membuat suaminya bahagia dan menuruti serta berbhakti, ia pun menikmati profesinya sebagai IRT seutuhnya. Kisah ini dibagikan dalam video viral. Berikut ulasan serta video selengkapnya.

2 dari 5 halaman

Pernah Raih IPK Tertinggi Sekaligus Ketua BEM

Seorang wanita membagikan cerita kehidupannya lewat sebuah video singkat. Diceritakan bahwa ketika dirinya kuliah, ia sempat menjadi salah satu mahasiswi yang meraih IPK tertinggi.

IPK yang berhasil diraihnya mencapai 3,9 saat itu. Bahkan selain itu dia juga merupakan sosok yang begitu aktif dalam organisasi, salah satunya adalah BEM.

demi sang suami wanita ini rela jadi irt padahal dulu ketua bem amp raih ipk tertinggi
Instagram/tante_rempong_©2021 Merdeka.com

Wanita ini mengaku bahwa dirinya sempat menjabat sebagai ketua BEM di kampusnya. Tidak berhenti sampai di situ aja, wanita ini terus mengukir prestasi dengan mengikuti pertukaran pelajar ke luar negeri yakni Eropa.

"Pernah jadi ketua OSIS, ketua BEM, IPK 3,9 dan exchange student ke Eropa," tulisnya dalam video viral seperti diunggah dalam akun Instagram @tante_rempong_.

3 dari 5 halaman

Diminta Jadi IRT Seutuhnya oleh Suami

Meski pernah meraih prestasi dalam bidang pendidikan, nyatanya kehidupan wanita ini berubah ketika sudah menikah. Sang suami meminta agar dirinya menjadi seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) seutuhnya tanpa bekerja menitih karier.

Demi menghormati dan memberikan rasa bhakti kepada sang suami, ia pun menjalani profesi sebagai IRT seutuhnya. Wanita ini juga begitu menikmati pekerjaannya, karena setidaknya ia sudah merasa hebat di masa mudanya dengan prestasi yang diukir.

demi sang suami wanita ini rela jadi irt padahal dulu ketua bem amp raih ipk tertinggi
Instagram/tante_rempong_©2021 Merdeka.com

Selain itu, menjadi IRT diungkapkan olehnya juga sangat menyenangkan. Lebih lagi, ia bisa mengontrol bisnis yang dimilikinya dari rumah.

"Tapi suami ingin aku jadi IRT aja, it's ok. Setidaknya aku merasa keren dengan cerita masa muda aku. Lagian jadi IRT juga menyenangkan, bisa ngontrol bisnis dari rumah," pungkas dia.

4 dari 5 halaman

Reaksi Netizen

Video cerita wanita berprestasi tersebut nyatanya mampu menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar memberikan reaksi.

demi sang suami wanita ini rela jadi irt padahal dulu ketua bem amp raih ipk tertinggi
Instagram/tante_rempong_©2021 Merdeka.com

"Beruntung banget suaminya, dapet istri cantik pinter patuh sama suami pula," komentar @misshaniss.

"Tetap cerdas diposisi apapun…," timpal @jw.gulta.

"Heyyy.. your children deserve best mom kok. Dengan kamu sekeren itu, gw yakin anak2 kalian jadi keren juga..," papar @w.healthy19.

"Ilmunya bisa bermanfaat untuk mengajarkan anak"nya," lanjut @wahyuvenusa210.

5 dari 5 halaman

Video Viral

Berikut adalah video viral selengkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

(mdk/bil)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami