Ekspresi Menggemaskan Pramugari Sisi Asih saat Sanggul Rambut, Bikin Enggak Berkedip

Ekspresi Menggemaskan Pramugari Sisi Asih saat Sanggul Rambut, Bikin Enggak Berkedip
Sisi Asih. Instagram @sisi.asih ©2019 Merdeka.com
TRENDING | 12 Desember 2019 13:27 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Nama Sisi Asih dulu sempat banyak dibicarakan publik kala dirinya mengikuti salah satu ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Suara dan penampilannya mampu membuat Armand Maulana memberikan Titanium Card nya yang membuat Sisi Asih lolos ke babak selanjutnya. Namun sayang, di tengah perjalanan kompetisi tersebut, ia mengundurkan diri dikarenakan aktifitasnya bertabrakan dengan jadwal terbangnya yang pada saat itu ia merupakan pramugari dari maskapai Garuda Indonesia.

Kini Sisi Asih mendadak menjadi perbincangan kembali, setelah namanya ikut terseret dalam kasus yang melibatkan mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, I gusti Ngurah Askhara Dandiputra atau Ari Askhara seperti yang tertulis dalam sebuah utas yang dibuat oleh akun twitter @digeeembok.

Namun, sebelum kasus ini mencuat nama Sisi Asih memang sudah lebih dulu terkenal. Ia sering membagikan foto-foto kegiatannya di instagram, kini ia sudah memiliki sekitar 102 ribu pengikut di instagram. Tidak hanya itu, ia juga sering membuat video seputar makanan dan kecantikan yang diunggah ke akun Youtube pribadinya. Kali ini, ia mengunggah sebuah video tutorial cara menata rambut ala pramugari. Sisi Asih terlihat sangat cantik dan menggemaskan.

2 dari 6 halaman

Buat Tutorial Sanggul Rambut

sanggul rambut rev1

Dalam video di akun youtubenya kali ini, Sisi Asih membuat sebuah tutorial menata rambut ala pramugari yang disebut dengan French Twist atau biasanya orang menyebutnya dengan tatanan rambut croissant. Karena bentuknya yang mirip seperti roti khas Prancis ini. Ia tampak dengan telaten menata rambutnya dengan rapi.

"Hai guys.. setelah sekian lama aku enggak bikin croissant dan kayaknya aku udah lupa...persiapannya minim aku cuma punya jepit kecil-kecil..ayo kita mulai", ungkap Sisi

Sisi memulai dengan memasang roll pada poninya, dan dilanjutkan dengan menata dan merapikan rambut belakang dengan telaten.

3 dari 6 halaman

Membuat Poni Khas Pramugari

khas pramugari rev1

Selanjutnya Sisi menunjukkan cara membuat poni pramugari dan merapikannya dengan menggunakan hairspray.

4 dari 6 halaman

Berpose dengan Hairdryer

hairdryer rev1

Di tengah-tengah videonya ia berpose dengan menggunakan hairdryer dan terlihat sangat imut dan menggemaskan.

5 dari 6 halaman

Menggunakan Lipstik

rev1

Di akhir video, Sisi juga menunjukkan dirinya menggunakan lip cream. Cantik dan menggemaskan ya Sisi Asih ini.

6 dari 6 halaman

Komentar Netizen

rev1

Netizen juga ramai berkomentar memuji kecantikan dari Sisi Asih.

"Mbakk cantik bangeeettt ?? sehat sehaatttt, hope i can meet you. No matter inflight or not", tulis akun @BanandaFrozzz.

"Dari Twitter ke Instagram dan akhirnya ketemu YouTube Nya ???", @DhoniDhoni.

"Cantik, pinter, kreatif, baik dan hemat huhuhu kerennyaaa sehat2 kak sisil", @Fauziahismi.

(mdk/khu)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami