Fakta Baru Nagita Slavina: Tas Hijaunya Seharga Mal, Ternyata Punya Juga Barang KW

Fakta Baru Nagita Slavina: Tas Hijaunya Seharga Mal, Ternyata Punya Juga Barang KW
TRENDING | 10 April 2020 09:40 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti yang sukses di industri hiburan tanah air. Sebagai seorang selebriti sukses, tentu Nagita memiliki kekayaan yang berlimpah.

Tak hanya rumah mewah, barang-barang Nagita pun memiliki harga yang fantastis. Seperti tas hijau miliknya yang disebut sang manager seharga mal.

Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 halaman

Tas Hijau Nagita Harganya Fantastis

tas nagita slavina

2020 Merdeka.com/Youtube POWERRANSGERS

Dilansir dari akun Youtube 'POWERRANSGERS', Ahmad Lutfi, Manager Nagita Slavina tampak hadir di channel Youtube tersebut.

Lutfi mengupas tentang sosok Nagita. Bahkan, ia menceritakan tentang tas Nagita Slavina yang seharga mall.

"Tas itu kalau dibuka itu, ibarat kalau udah rumah sama isi-isinya. Ada kulkas, ruang tamu, lengkap itu furniture itu harga tasnya," kata Lutfi.

"Bisa jadi rumah lah satu tas," jawab Abrar.

"Itu tas yang ijo, kalau dibawa ke daerah, jadi mall," imbuh Lutfi.

2 dari 5 halaman

Komentar Manager dengan Barang Mewah Nagita

tas nagita slavina

2020 Merdeka.com/Youtube POWERRANSGERS

Menanggapi pertanyaan tentang barang-barang mewah Nagita Slavina, Lutfi selaku manager pun memberikan jawaban.

"Ya enggak apa-apa sih, ya kan dia punya duit ya. Duit-duit dia, kenapa pada heboh," ujar Lutfi.

"Dia mau beli lilin ya terserah dia," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tentang Barang KW

tas nagita slavina

2020 Merdeka.com/Youtube POWERRANSGERS

Kemudian, Abrar pun menelepon Nagita untuk bertanya tentang komentarnya terhadap akun-akun yang membahas outfit Nagita.

"Komentar mbak bagaimana, terhadap akun-akun lucu yang ngebahas tentang outfit mbak gigi yang harganya mahal, bahkan gelas lilin aja bisa sampai Rp4 juta," tanya Abrar.

"Enggak pernah baca komen nya, terus paling ada orang-orang yang ngasih tau, komen nya pada lucu-lucu, terus paling ada temen ngasih tau, ngelihatin. Atau anak-anak di kantor ngelihatin. Tapi kan itu enggak semuanya bener. Banyak yang salah juga," jawab Nagita.

"Yang KW KW juga ada kan mbak?," tanya Abrar lagi.

"Ya iya, yang ada KW KW banyak," jawab Nagita.

4 dari 5 halaman

Kurang Nyaman Outfit nya Dibahas

tas nagita slavina

2020 Merdeka.com/Youtube POWERRANSGERS

Ternyata, Nagita merasa kurang nyaman jika outfitnya terlalu dibahas.

"Tapi pada intinya, kalau aku enggak terlalu suka gitu, tapi itu udah menjadi bagian dari resiko ya kita kerja di dunia kayak gini. Itu sih aku menerima gitu ya misalnya ada kayak gitu-gitu. Ya mungkin itu bagian dari resiko jadi public figure atau orang yang dikenal banyak orang misalnya," kata Nagita.

"Tapi kalau aku pribadi sebenarnya bukan kurang suka sih, kurang nyaman kali ya," imbuhnya.

"Kurang nyaman kalau outfit nya dibahas, harganya berapa gitu ya mbak?" tanya Abrar.

"Iya, itu kayak mretelin diri sendiri gitu. Kayak enggak suka ditakar orang aja," jawab Nagita.

5 dari 5 halaman

Reaksi Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan video tersebut lantas memberikan beragam reaksinya. Banyak dari mereka memuji Nagita yang tetap rendah hati.

"Nagita slavina memang is the best," tulis Widi Andriani.

"Mama gigi itu selain bos yang baik. Perempuan yg baik. Istri yang baik dan IBU yang baikk. #besttt," tulis Baiq Ana.

"Mbk gigi baik banget dan anggun. .keibuan. .sabar pokokny g bisa diungkap kn dgn kata " kebaikan kak raffi dan mbk gigi. .sukses sllu tuk kak raffi dan mbk gigi dan semoga kita semua ttp lindungan ALLAH AMIN ALLAH HUMMA AMIN3X," tulis Alhariri Ma. (mdk/add)

Baca juga:
Masalah Jadwal, Nagita Slavina ke Manajer Sampai Bilang 'Urus Gue Apa Raffi'
Blak-blakan Manajer Soal Outfit Nagita Slavina, Seharga Rumah Hingga Bisa Bikin Mall
Manajer Diminta Bongkar Rahasia Nagita Slavina, Ini Pengakuannya
Ditanya Soal Momen Pahit Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Singgung Soal Cerai
Manajer Bongkar Rahasia Nagita Slavina, dari Keseharian sampai Sifat Aslinya


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami