Gaya Lucu Nia Ramadhani Goyang Itik Bareng Zaskia Gotik dan Jedar

Gaya Lucu Nia Ramadhani Goyang Itik Bareng Zaskia Gotik dan Jedar
TRENDING | 6 Februari 2020 15:19 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Nia Ramadhani selalu berhasil membuat warganet dan publik heboh dengan tingkah polahnya. Kali ini, bukan karena tak bisa mengupas buah, atau nyasar di rumahnya sendiri. Nia minta diajari goyangan khas penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Di acaranya, Ngopi Dara yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official pada Minggu (2/2) lalu, Nia ditemani Jessica Iskandar mengunjungi Zaskia Gotik. Sebelum membuka obrolan bersama, Nia meminta Zaskia untuk mengajari goyangan andalannya.

Tanpa malu-malu, Nia Ramadhani dan Jedar langsung berdiri dan mengikuti arahan Zaskia. Karena tak biasa, goyangan dua presenter cantik ini terlihat lucu.

1 dari 4 halaman

Minta Ajarkan Goyang Itik

Seperti yang kita tahu, Goyang Itik menjadi ciri khas pedangdut Zaskia Gotik. Begitu sampai di sebuah ruangan, Nia meminta Zaskia untuk mengajarinya cara goyang itik yang benar.

nia ramadhani goyang itik

2020 Merdeka.com/Youtube TransTV Official

"Sebelum kita ngobrol, tolong ajarin dulu lah (goyang itik)," pinta Nia Ramadhani dan langsung disetujui Zaskia dengan semangat. Pedangdut asal Bekasi ini menyebut, goyang itik dapat mengecilkan

"Goyang itik itu sebenarnya dia gini, dia bisa memperkecil perut dan membesarkan bokong," jelas Zaskia sebelum mulai memberikan langkah-langkah bergoyang itik.

Dengan antusias, Nia dan Jedar mendengarkan setiap petunjuk Zaskia dan berdiri mengikuti arahannya.

2 dari 4 halaman

Jedar Ikut Tirukan Goyang Itik

Zaskia dengan gaya khasnya memberikan petunjuk awalan mengenai manfaat goyang itik. Sebelum mencoba, Nia dan Jedar memperhatikan bagaimana gerakan awal goyang itik yang diperagakan Zaskia.

"Perutnya ditahan, pinggul di-kebelakangin, tapi sebisa mungkin, ini (lengan) harus tetap stay, ya," jelas Zaskia sambil menggerakkan tubuhnya seperti sedang bergoyang. Nia memperhatikannya dengan seksama, sedangkan Jedar berteriak kagum.

Tanpa basa-basi, Nia Ramadhani mempraktikkan apa yang dipelajarinya dari Zaskia Gotik. Nia ikut menegakkan tubuhnya, dan menarik pinggulnya ke belakang. Sambil berhitung bersama, ketiganya mulai menggerakkan pinggul sesuai arahan Zaskia.


3 dari 4 halaman

Zaskia Sebut Nia Ramadhani Belum Bisa Goyang Itik

Goyangan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar terlihat berbeda, karena tak biasa mencobanya. Jedar menunjukkan ketrampilannya bergoyang pada Zaskia dan dipuji bagus.
nia ramadhani goyang itik

2020 Merdeka.com/Youtube TransTV Official

"Ini sudah bisa ini, bagus," puji Zaskia Gotik. Tak mau kalah, Nia juga ikut mempraktikkan, tapi justru dikomentari Zaskia dengan nada bercanda.

"Kalau ini, lemaknya masih ikut goyang ini," canda Zaskia. Nia yang mendengarnya berpura-pura kecewa dan menyebut Goyang Itik sulit untuk dilakukan dan tidak semua orang bisa.

4 dari 4 halaman

Awal Mula Goyang Itik

Puas mencoba Goyang Itik, Nia dan Jedar menanyakan bagaimana bisa Goyang Itik menjadi terkenal dan jadi ciri khas Zaskia Gotik. Pedangdut berusia 30 tahun ini menceritakan awal mula Goyang Itik muncul.
nia ramadhani goyang itik

2020 Merdeka.com/Youtube TransTV Official

"Awalnya sebenarnya bukan goyang itik ya, tapi goyang bebek," candanya. Ia menyebut, Goyang Itik memang sengaja dijadikan ciri khas untuknya setelah berdiskusi dengan label di tahun 2011.

Zaskia mengusulkan Goyang Bebek karena teringat sebutannya yang diberikan oleh salah satu teman. Namun pada akhirnya, Goyang Itik jauh lebih terkenal, begitu ia meluncurkan lagu populer, Satu Jam Saja.

(mdk/snw)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami