Gejala Vertigo Adalah Tinnitus, Ketahui Ciri Lain Hingga Cara Mengatasinya

Gejala Vertigo Adalah Tinnitus, Ketahui Ciri Lain Hingga Cara Mengatasinya
TRENDING | 19 Oktober 2020 12:17 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Gejala vertigo adalah salah satunya tinnitus. Namun, sebenarnya gejala dari penyakit vertigo yang paling umum dan seringkali dialami oleh penderita adalah sakit kepala tak tertahankan.

Saat sakit kepala akibat vertigo ini menyerang, maka dapat terjadi akibat yang mengganggu beberapa organ tubuh. Di antaranya yakni dapat membuat pandangan nampak tidak jelas hingga kekuatan tubuh yang terasa perlahan menghilang.

Sama halnya dengan penyakit yang menyerang tubuh lainnya, vertigo juga dapat menampakkan beberapa ciri yang dapat dikenali seperti tinnitus atau telinga berdengung secara terus menerus. Pada umumnya, tinnitus ini dapat terjadi pada penderita penyakit vertigo selama beberapa menit hingga hari.

Gejala vertigo adalah hal umum yang dapat dideteksi sejak dini. Lalu, apa saja gejala lain yang timbul dari penyakit vertigo tersebut? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Jenis Penyakit Vertigo...

Halaman

(mdk/mta)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami