Ingat AKP Priyo Polisi Pembela Ibu yang Dilaporkan Anaknya, Begini Kabar Terbarunya

Ingat AKP Priyo Polisi Pembela Ibu yang Dilaporkan Anaknya, Begini Kabar Terbarunya
AKP Priyo Suhartono. ©2020 Merdeka.com/Instagram @priyo_7
TRENDING | 13 Oktober 2020 11:44 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Para pengguna media sosial Instagram tentu ingat dengan sosok AKP Priyo Suhartono. AKP Priyo sempat viral di media sosial lantaran menolak langsung laporan seorang anak berinisial M (40) yang tega melaporkan ibu kandungnya atas nama inisial K (60) ke Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat itu, AKP Priyo menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah. Video AKP Priyo yang menolak laporan secara langsung lantas viral di media sosial. Banyak netizen yang memuji tindakan mulia AKP Priyo tersebut.

Setelah beberapa waktu berlalu, ternyata AKP Priyo tak lagi menjabat sebagai Kasat Reskrim. Lantas, jabatan apa yang saat ini diamanahkan pada AKP Priyo?

Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 6 halaman

Tak Lagi Menjabat Sebagai Kasat Reskrim

Dilansir dari akun Instagram @priyo_7, AKP Priyo Suhartono mengungkapkan jika dirinya telah melaksanakan sertijab dan tak lagi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah.

akp priyo suhartono
©2020 Merdeka.com/Instagram @priyo_7

"Alhamdulillah, hari ini saya telah melaksanakan sertijab. Tuntas sudah tugas saya sbg kasat reskrim," tulis AKP Priyo melalui akun Instagram pribadinya @priyo_7.

3 dari 6 halaman

Banyak Ilmu dan Pelajaran yang Didapatkan

AKP Suhartono mengatakan bahwa banyak sekali pelajaran, ilmu, dan suka duka yang telah ia lewati di Lombok Tengah. Ia pun mengingat momen berkesan yang membuatnya menjadi trending topik kala itu.

"Byk bgt pelajaran, ilmu, suka duka yg saya lewati di lombok tengah. Dan yg paling berkesan dan tdk mungkin saya lupakan adalh kejadian 27 juni 2020 kemaren. Dmn saya menjadi trending topic in good way di berbagai media. 11 jt viewers, ratusan ribu komen, wawancara berbagai media, dan berbagai penghargaan. Ini membuat saya bingung, knp org sperti saya yg biasa2 aja bisa dpt sesuatu yg gak prnah saya pikirkan sedikitpun," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Ungkapan Terima Kasih AKP Priyo

AKP Priyo pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang telah mendoakannya, serta anggota dan staf Reskrim Polres Lombok Tengah. Ia juga menyampaikan harapannya untuk kemajuan Lombok Tengah.

akp priyo suhartono
©2020 Merdeka.com/Instagram @priyo_7

"Dan yg paling buat saya merinding,, doa org2 kpd saya dan keluarga. Amazing.
Trima kasih buat smuanya. Khusus buat anggota dan staff reskrim saya,, kalian luar biasa. Smoga lombok tengah makin jaya. Sehat dan bahagia selalu utk kita smua. Keep rock n roll," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Kini Menjabat Sebagai Kanit di Bidang Cyber Crime

Melalui unggahan tersebut, AKP Priyo mengungkapkan jika dirinya mendapat amanah baru untuk menjadi Kanit di bidang cyber crime.

"Saya melanjutkan tugas saya sebagai kanit di bidang cyber crime," tulis AKP Priyo melalui akun Instagram pribadinya @priyo_7.

6 dari 6 halaman

Dukungan dan Doa dari Para Netizen

Melihat unggahan AKP Priyo, para netizen pun memberikan dukungan dan doanya. Seperti netizen berikut ini.

"Selamat ya Pak,org baik pasti banyak dukungan dan pujian.selamat tgs di tpat yg baru,smg berkah dan makin berkilau," tulis akun @mobsmanli.

"Barakallah...semoga bpt sehat sll dimanapun bpk bertugas smoga sll dlm ridhanya Allah..Aamiin.Semangat bapak," sambung akun @aidil_laila75.

"Sehat dan sukses selalu Pak," imbuh akun @killa_pratama.

(mdk/add)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami