Ini Sosok Pengusaha Arab Tajir Melintir Beristri 2 Serumah, Salah Satunya Wanita WNI

Ini Sosok Pengusaha Arab Tajir Melintir Beristri 2 Serumah, Salah Satunya Wanita WNI
Ini Sosok Pengusaha Arab Tajir Melintir Beristri 2 dalam 1 Rumah. YouTube fenny listiana ©2022 Merdeka.com
TRENDING | 29 Agustus 2022 12:27 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Arab Saudi menjadi salah satu negara yang didamba umat Islam. Di sana, umat Islam dapat senantiasa mendekatkan diri serta beribadah di tanah suci Makkah.

Tak ketinggalan, Arab turut menjadi ladang usaha bagi para pebisnis. Selayaknya pria yang satu ini.

Tak terkira, kini dia pun memiliki dua istri sekaligus rumah mewah. Salah satunya bahkan merupakan wanita cantik asal Indonesia. Berikut ulasannya, dilansir dari kanal YouTube fenny listiana, Senin (29/8/22).

2 dari 6 halaman

Punya Tiga Toko Milik Sendiri

WNI tersebut tak lain bernama Delfi. Wanita yang akrab disapa Teh Delfi itu kini hidup bergelimang harta.

Dia berhasil dipinang sosok pria Arab Saudi yang kaya raya. Setiap harinya, sang suami pun diketahui bekerja sebagai seorang pengusaha.

Salah satu usaha miliknya ialah di bidang perabotan rumah berupa kain gordyn. Tak terkira, sang suami pun kini memiliki tiga toko yang cukup besar dan luas.

ini sosok pengusaha arab tajir melintir beristri 2 dalam 1 rumah
YouTube fenny listiana ©2022 Merdeka.com

"Ternyata Teh Delfi ini punya toko di sini. Dua ya? Berapa?" tanya sang pemilik video.

"Tiga. Dulunya lima cuma karena banyak sistem di sini, jadi sisanya dijual," ungkap Delfi.

3 dari 6 halaman

Suami Tajir Melintir

Saat dihampiri pun, sang suami nampak sibuk berjibaku dengan usahanya sendiri. Kala itu, pria bergelimang harta itu diketahui tengah asyik menghitung keuangan dengan lembaran kertas hingga uang di tangan.

Hal ini pun turut menjadi perhatian sang pemilik video. Disebut sang istri, hal itu seolah menjadi pemandangannya sehari-hari.

ini sosok pengusaha arab tajir melintir beristri 2 dalam 1 rumah
YouTube fenny listiana ©2022 Merdeka.com

"Saya perhatikan, itu bebebnya lagi sibuk menghitung uang ya?" tanyanya.

"Hehehe iya, biasa. Menghitung pengeluaran," jawabnya.

4 dari 6 halaman

Bersikap Baik & Bisa Berbahasa Indonesia

Di luar dugaan, ada sikap luar biasa yang dimiliki pria asal Arab Saudi tersebut. Tak hanya menghampiri tamu sang istri, pria itu pun turut menyapa sekaligus tak segan untuk berbincang hangat.

Padahal menurut sang pemilik video, tak sedikit dari para pengusaha di tanah suci yang merasa enggan untuk disorot kamera. Namun, pria yang satu itu pun cukup berbeda.

"Ya, ini ternyata suaminya. Masya Allah, baik banget," ungkapnya.

ini sosok pengusaha arab tajir melintir beristri 2 dalam 1 rumah

YouTube fenny listiana ©2022 Merdeka.com

Ada satu hal lagi yang membuat sang pemilik video kembali merasa takjub. Disebut sang istri, suami tercinta pun fasih berbahasa Indonesia serta Sunda.

"Ini suami saya pintar banget bahasa Sunda," ungkap sang istri.

"Katanya bisa bahasa Sunda nih, guys," ujar sang pemilik video.

5 dari 6 halaman

Punya Rumah Tiga Lantai

Sebelumnya, rumah tangga Teh Delfi beserta sang suami pun sempat menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, usai menikah dengan sang suami, Delfi pun tinggal di sebuah rumah mewah.

Rumah miliknya tersebut nampak elegan dengan dominasi warna krem lembut. Bahkan, ada pagar yang menjulang tinggi, membuat huniannya kian nampak mewah.

Huniannya tersebut bahkan diketahui berlantai tiga. Hal itu dilakoninya usai hidup bersama sang suami di tanah air selama dua tahun.

Usai tinggal di Indonesia, Delfi pun diboyong sang suami untuk hidup bersama di tanah suci. Kini, keduanya pun telah genap membina rumah tangga selama kurang lebih 8 tahun.

6 dari 6 halaman

Akur dengan Istri Pertama Suami

Uniknya, Delfi disebut akur dengan istri pertama sang suami. Buktinya, Delfi pun hidup damai dengan sang istri pertama dalam satu atap.

Bedanya, sang istri pertama diketahui tinggal di lantai kedua. Sementara Delfi diberi tempat khusus di lantai paling atas hingga mampu mendapat fasilitas rooftop dan taman kecil.

Sebenarnya Teh Delfi hendak diberi bagian yang lebih luas, namun ia memilih untuk menjadikan sebagian besar lantai tiga sebagai rooftop.

Tidak banyak aktivitas di luar rumah dan kerap bosan membuat dia kerap menghabiskan waktu untuk bercocok tanam di balkon. Bahkan ia membuat air mancur sendiri dengan kekreatifannya memanfaatkan bekas akar pohon kelapa.

(mdk/mta)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini