Ini Sosok Wanita Panen Pujian Doakan & Selamati Adik Kandung Nikahi Mantan Suaminya

Ini Sosok Wanita Panen Pujian Doakan & Selamati Adik Kandung Nikahi Mantan Suaminya
Adiknya Nikahi Mantan Suaminya. Facebook Mamanya Aldy ©2022 Merdeka.com
TRENDING | 23 Mei 2022 09:41 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Pernikahan viral baru-baru ini sempat mengejutkan masyarakat luas. Lantaran mempelai wanitanya merupakan adik kandung dari mantan istri sang mempelai pria.

Sikap bijak sang kakak sontak panen pujian dari publik. Sebagian besar memberikan semangat agar kakak dari pengantin wanita sekaligus mantan istri pengantin pria ini bisa tegar, hidup bersama keempat buah hatinya.

Sosok mantan istri yang tengah viral ini lantas jadi sorotan. Simak ulasan dan potretnya berikut ini, seperti dihimpun dari akun Facebook Mamanya Aldy, Senin (23/5).

2 dari 5 halaman

Sosok Wanita Panen Pujian

Sebelumnya, pemilik akun Facebook Mamanya Aldy mengunggah foto pernikahan sang adik di media sosial. Tak disangka, yang mengejutkan ialah karena mempelai prianya merupakan mantan suami wanita ini.

adiknya nikahi mantan suaminya
Facebook Mamanya Aldy ©2022 Merdeka.com

Kini sosok sang mantan istri tengah mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang berbondong-bondong menyematkan doa dan memberi semangat.

Apalagi diunggahan terbarunya, wanita ini mengungkapkan akan memulai perjalanan hidup barunya. Yang berarti dalam status sebagai janda.

"Dimulai dengan kehidupan baru hidup baru pekerjaan baru semoga segalahnya sukses dan lancar. Bismillah tawakkal tuallallah insaallah aku bisa 💪💪💪," tulis dalam keterangan foto. (mdk/kur)

Baca juga:
Momen Ayah Mertua Cium Kening Panglima TNI Andika, Harmonisnya Keluarga Sang Jenderal
Tukang Nasgor Didatangi Sahabat Usai 20 Tahun Berpisah, Teman Bukan Sosok Sembarangan
Keren, Bus MTrans Ini Bisa Angkut Motor dalam Bagasi, Segini Ongkosnya

3 dari 5 halaman

Memiliki 4 Anak

adiknya nikahi mantan suaminya
Facebook Mamanya Aldy ©2022 Merdeka.com

Rupanya, dari pernikahan sebelumnya wanita ini telah dikaruniai empat buah hati, dua di antaranya laki-laki dan dua lagi anak perempuan.

Wanita ini menyematkan doa untuk menjalani kehidupan barunya bersama anak-anak. Selain berperan sebagai ibu, ia mengaku siap menjadi ayah dan pencari nafkah.

"Harta yang paling berharga nomor satu adalah anak anakku 😘😘😘 kebahagiaanku kedameanku bersama anakku. Semogah dengan kehidupan yang baru sebagai ibu dan dan juga berperan sekaligus sebagai ayah buat anak-anak ku. Semangat bekerja keras untuk mendapatkan Rezki yang halal dan berkah buat keluargah kecilku," tulisnya dalam caption.

4 dari 5 halaman

Adik Nikahi Mantan Suaminya

adiknya nikahi mantan suaminya

Facebook Mamanya Aldy ©2022 Merdeka.com

Media sosial dihebohkan dengan kisah haru yang dialami oleh seorang wanita paruh baya. Ya, karena adik kandung wanita ini menikahi mantan suaminya.

"Adik kandungku, semoga kau bahagia selalu bersama mantan suamiku," tulis wanita ini dalam caption foto yang diunggahnya.

"Selamat menempuh hidup baru," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami