Inilah Isi Dompet Rezky Aditya, Berapa Jumlahnya?

Inilah Isi Dompet Rezky Aditya, Berapa Jumlahnya?
TRENDING | 2 Desember 2019 17:38 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Rezky Aditya sempat diundang Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani untuk jadi bintang tamu di acara televisi mereka, Ngopi Dara. Di acara bincang-bincang santai itu, Rezky diajak berbelanja oleh dua rekan artisnya. Dari mencari barang-barang hingga menggoda pramuniaga yang melayani.

Setelah puas berkeliling, Rezky dan dua pembawa acara duduk bersama. Ketiga mengobrolkan banyak hal. Jessica membacakan pertanyaan dari warganet untuk Rezky hingga meminta membongkar isi dompetnya.

Kira-kira apa saja isi dompet suami Citra Kirana ini? Dan berapa jumlah uang tunai yang dimiliki Rezky Aditya saat itu?

1 dari 4 halaman

Diundang di Acara Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

Sebelum membongkar isi domper Rezky, Jessica dan Nia mengajak Rezky berjalan-jalan. Ketiganya tampak akrab, memilih baju ke sana kemari sambil mengobrolkan banyak hal.

rezky aditya

2019 Youtube TransTV Official

Kemunculan Rezky di acara tersebut, sangat ditunggu-tunggu karena Rezky sendiri jarang muncul di acara bincang-bincang seperti itu. Rezky tampak santai dengan kaos putih, celana jeans robek dan kacamata.

2 dari 4 halaman

Jessica Bongkar Isi Dompet Rezky

Setelah duduk menghadap kamera, Jessica meminta Rezky menunjukkan isi dompetnya. Saat itu Rezky masih jomblo dan belum ada kabar kedekatan dengan siapapun. "Aku mau jodohin Rezky sama temenku, jadi aku mau lihat isi dompetnya dulu, aman gak," ujar Jessica.


rezky aditya

2019 Youtube TransTV Official

Rezky yang duduk di tengah, diam dan menuruti perintah Jessica. Ia mengeluarkan dompetnya. Mengejutkannya lagi, di dalam dompet warna hitam itu, hanya ada uang tunai Rp9 ribu saja.

"Duh, Ky, kok duitya cuma Rp7 ribu, eh Rp9 ribu?" tanya Jessica sambil terus mengobrak-abrik dompet Rezky.

3 dari 4 halaman

Rezky Punya Banyak Kartu

Melihat dompetnya dibongkar, Rezky hanya diam dan memperhatikan saja. Ia sesekali ingin mengambil isi dompetnya, tapi dihalau Jessica.


rezky aditya

2019 Youtube TransTV Official

"Ini kenapa kartu yang samanya ada banyak banget?" tanya Jessica sambil fokus mengambil satu per satu kartu ATM milik Rezky. Selain kartu ATM, Jessica juga mengambil KTP Rezky dan membacanya dengan lantang.

"Rezky Aditya, lahir di Jakarta, 26 Februari 1985. Tinggi 179, pekerjaan wiraswasta," ucap Jessica. Nia terheran dengan status pekerjaan Rezky yang ditulis wiraswasta. "Kerjaan ngerjain orang," canda Rezky.

4 dari 4 halaman

Kenang Masa Lalu Sebelum Akhirnya Menikah

Sebelum menikah dengan Citra Kirana, Rezky telah menjalin hubungan dengan banyak perempuan dari kalangan artis, salah satunya Agnez Mo. Di kesempatan itu, Rezky yang masih jomblo diberi banyak pertanyaan tentang kisah cinta masa lalunya.

Rezky dengan santai menanggapi, "Ini jujur, dulu pernah kerja bareng, lalu kenalan..." cerita Rezky. Terlepas dari kisah masa lalunya, kini Rezky sudah menemukan pujaan hatinya, Citra Kirana.


rezky aditya

2019 Instagram Citra Kirana

Minggu (1/12) lalu, Rezky resmi menjadi suami Citra Kirana. Selamat ya, Rezky dan Ciki!

(mdk/snw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami