Isolasi Diri Setelah dari Luar Kota, Titi Kamal Menangis Karena Rindu Anaknya

Isolasi Diri Setelah dari Luar Kota, Titi Kamal Menangis Karena Rindu Anaknya
TRENDING | 26 Maret 2020 15:03 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Artis cantik Titi Kamal terpaksa harus melakukan isolasi mandiri dan tinggal terpisah dengan keluarganya setelah menjalani proses syuting di luar kota.

Hal tersebut ia lakukan karena merasa khawatir mengingat pandemi virus Corona Covid-19 yang kini tengah merebak. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Titi mengaku sangat sedih karena harus tinggal terpisah dengan anak-anaknya. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 6 halaman

Kangen dengan Keluarga

titi kamal karantina mandiri

Instagram/@titi_kamall 2020 Merdeka.com

Dalam curhatannya di Instagram, Titi mengatakan jika dirinya sangat merindukan keluarganya. Saat ini, ia sedang melakukan isolasi diri setelah menjalani syuting di luar kota.

"Kangen setengah mati. Itu yg aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak2 susul aku tanggal 15 Maret. Tp krn wabah corona, aku batalkan smua flight mereka," tulisnya.

2 dari 6 halaman

Sempat Pulang dua Hari

Ternyata, Titi Kamal sudah berpisah dengan kedua anaknya sedang awal bulan Maret untuk menjalani proses syuting. Sebelum wabah ini merebak, ia mengatakan sempat pulang selama dua hari untuk menemui kedua buah hatinya.

"Sempat pulang 2 hari ktm mereka. Tp bener2 maskeran dll karena takut bawa sesuatu yg ga diinginkan," kata Titi.

3 dari 6 halaman

Takut Membahayakan Keluarga

christian sugiono dan titi kamal

2020 Merdeka.com/Instagram Titi Kamal


Saat ia kembali ke Jakarta, Titi memutuskan untuk tidak langsung pulang. Hal tersebut ia lakukan karena takut membawa sesuatu yang tidak diinginkan dan bisa membahayakan ibunya dan juga anak-anaknya yang rentan.

Sehingga, Titi Kamal memutuskan untuk tinggal di tempat lain sendirian untuk sementara waktu.

"Tapi aku ga bisa langsung pulang kerumah, krn takut membahayakan mama yg sudah umur, dan anak2, jadi aku tinggal ditempat lain dulu," kata Titi.

4 dari 6 halaman

Menangis Menahan Kangen

Selama masa karantina mandiri, Titi Kamal mengungkapkan jika dirinya sangat sedih karena harus menahan rindu kepada anak-anaknya.

"Sepi, sendiri, dan harus bener2 kuat menahan kangen, cuma bisa video call, liat2 foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri. Apalagi kalo Kai Juna bilang "mama pulang!!!" Tapi ya harus begini," tulisnya.

5 dari 6 halaman

Pesan Titi Kamal

titi kamal

instagram @titi_kamall 2020 Merdeka.com


Di akhir tulisannya, Titi Kamal berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri untuk mengurangi penyebaran virus ini.

"Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yg sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," pungkasnya.

6 dari 6 halaman

Video Call

titi kamal karantina mandiri

Instagram/@titi_kamall 2020 Merdeka.com


Titi Kamal juga mengunggah momen saat dirinya melakukan video call dengan buah hatinya.

"Kangen banget. Bisa diliat ga bisa dipeluk," tulisnya sedih.

(mdk/khu)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami