Jeje Ungkap Kamar Bersalin Syahnaz Sebelahan dengan Istri Ahok

Jeje Ungkap Kamar Bersalin Syahnaz Sebelahan dengan Istri Ahok
TRENDING | 6 Januari 2020 17:21 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Putri Nastiti. Pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati pertama setelah menikah tahun 2019 lalu.

Putri Nastiti melahirkan di RSIA Bunda, Jakarta, Senin (6/1) siang. Putra pertamanya dengan Ahok ini diberi nama, Yosafat Abimanyu Purnama.

Kebetulan, Syahnaz yang juga baru melahirkan beberapa hari lalu di rumah sakit sama, bertemu dengan Ahok. Suami Syahnaz, Jeje, mengunggah fotonya bersama mantan Gubernur Jakarta, yang ternyata kamar istri mereka bersebelahan.

Tidak hanya berfoto bersama, Jeje juga memberikan selamat dan doa untuk kelahiran anak keempat Ahok tersebut.

1 dari 5 halaman

Unggah Foto Bersama Ahok

Beberapa saat lalu, suami Syahnaz yang tengah menemani sang istri menjalani perawatan pasca melahirkan bayi kembar mereka, secara tak sengaja bertemu dengan Ahok.

ahok dan keluarga syahnaz

2020 Instagram Jeje

Dari kilas cerita yang diunggah Jeje, Ahok masih terlihat mengenakan pakaian hijau khas operasi. Jeje memberi selamat lewat tulisan yang ditautkan di unggahannya tersebut.

"Selamat pak @basukibtp atas kelahiran Yosafat Abimanyu Purnama. Kebetulan kamarnya sebelahan," tulis pria bernama asli Ritchie Ismail itu.

2 dari 5 halaman

Mama Amy Juga Berfoto Bersama Ahok

Tak mau ketinggalan dengan menantunya, ibunda Shaynaz, Amy Qanita atau akrab disapa Mama Amy juga ikut berfoto bersama Ahok. Keduanya tampak berfoto di depan kamar bayi.
ahok dan keluarga syahnaz

2020 Instagram Mama Amy

Di foto yang diunggah, Senin (6/1) itu, Ahok sudah tak terlihat mengenakan pakaian operasi lagi, tapi mengenakan pakaian kasual. Mama Amy juga menuliskan ucapan selamatnya pada Ahok.

"Wah kebetulan, di sebelah kamar Syahnaz, ada Pak Ahok beserta keluarga. Selamat Pak Ahok atas kelahiran bayi laki-laki," tulis Mama Amy.

3 dari 5 halaman

Doakan Anak dan Istri Ahok

Pertemuan keluarga Shaynaz dengan Ahok tidak pernah direncanakan sebelumnya. Kedua keluarga dari latar belakang profesi berbeda ini berjumpa, ketika Ahok mendampingi sang istri melahirkan.

Sama-sama berada di momen kebahagiaan yang sama, Jeje dan Mamy Amy ikut mendoakan kesehatan istri dan bayi Ahok yang baru lahir ke dunia.

"Mudah-mudahan ibu dan bayinya sehat selalu," tulis Amy Qanita setelah melihat anak Ahok di kamar khusus bayi bersama dengan Ahok.

4 dari 5 halaman

Kamar Bersalin Syahnaz dan Istri Ahok Sebelahan

Baik keluarga Syahnaz maupun Ahok tidak menyangka bisa berada di momen dan tempat yang sama. Dua keluarga ini sama-sama tengah berbahagia menyambut kehadiran anggota keluarga baru mereka.
syahnaz melahirkan anak kembarinstagram nissyaa

2020 Merdeka.com

Syahnaz baru saja melahirkan bayi kembarnya, Jumat (3/1). Dua bayi pasangan selebriti itu diberi nama, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Sedangkan istri Ahok baru datang ke RSIA Bunda Jakarta menjelang persalinan. Putri Nastiti melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

5 dari 5 halaman

Istri Ahok, Putri Nastiti Melahirkan Anak Laki-Laki

Kabar bahagia atas kelahiran putra Ahok dan Putri Nastiti ini pertama kali diketahui publik lewat unggahan salah satu kerabat di akun @triawanmunaf.
anak ahok dan puput

Instagram @triawanmunaf 2020 Merdeka.com

"Selamat atas lahirnya 'Yosafat Abimanyu Purnama' Selamat Pak BTP dan Bu Puput. Ada yang pergi ada yang tiba di bumi ini," tulis Triawan Munaf, Senin (6/1).

Unggahan ini langsung menjadi perbincangan netizen. Kolom komentar Triawan Munaf dibanjiri ucapan selamat kepada Komisaris Utama Pertamina tersebut.

Sampai saat ini, pihak keluarga Ahok belum merilis pernyataan resmi mengenai kelahiran putra mereka.

(mdk/snw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami