Keutamaan 10 Hari Pertama Bulan Ramadan, Lengkap Disertai Doanya

Keutamaan 10 Hari Pertama Bulan Ramadan, Lengkap Disertai Doanya
amalan ramadhan. ©2020 Merdeka.com
TRENDING | 17 April 2021 12:00 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Keutamaan 10 hari pertama bulan Ramadan ternyata sangat mulia. Banyak keistimewaan, ibadah, dan amalan yang dapat dilakukan di 10 hari pertama Ramadan. Meski berat lantaran tubuh yang harus beradaptasi terhadap kebiasaan baru di bulan Ramadan, namun umat Islam pun dapat memperoleh banyak kebaikan di dalamnya.

10 hari pertama dari bulan Ramadan tersebut mulia jika umat Islam mampu beribadah dengan sebaik-baiknya. Tentu saja bukan hanya untuk mendapatkan pahala, namun juga mengharap ridha dan keberkahan dari Allah SWT.

Banyak amalan yang dapat dilakukan untuk mendapatkan keutamaan 10 hari pertama bulan Ramadan. Beberapa di antara yakni berdzikir, mengerjakan berbagai salat sunnah, serta berdoa kepada Allah meminta kebaikan di dunia dan akhirat kelak.

Lantas, apa saja keutamaan 10 hari pertama bulan Ramadan tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini dilengkapi dengan doa-doa hingga sepuluh hari pertama di bulan Ramadan, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Selanjutnya: Keutamaan 10 Hari Pertama Ramadan...

Halaman

(mdk/mta)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami