Kini Jadi Anak Kapolres, Ini Potret Bahagia Revan Diajak Jalan-Jalan hingga Belanja

Kini Jadi Anak Kapolres, Ini Potret Bahagia Revan Diajak Jalan-Jalan hingga Belanja
Revan Jadi Anak Kapolres Pelalawan. ©2021 Merdeka.com/Instagram @indra_klaproject
TRENDING | 4 Mei 2021 10:36 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan foto viral yang memperlihatkan seorang anak laki-laki dibuang oleh ibu kandungnya. Foto viral tersebut awal mulanya diunggah oleh pemilik akun Facebook Ewin D'Palas D'Palas pada Minggu (27/9/2020) lalu.

Unggahan itu lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Dalam unggahan tersebut, diduga anak berjaket merah itu menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari orang terdekatnya.

Wajah anak itu tampak babak belur. Diduga, anak itu dipukuli oleh sang ibu sebelum akhirnya ditinggalkan di pinggir jalan begitu saja.

Menanggapi kabar itu, pihak Polres Pelalawan lantas menemui bocah malang tersebut. Anak tersebut lantas dirawat oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K dan istri.

Kini, setelah beberapa waktu berlalu, anak bernama Revan itu tampak sangat bahagia. Ia bahkan terlihat sering diajak jalan-jalan oleh Kapolres dan istri yang kini menjadi ayah dan ibunya.

Berikut potretnya.

Baca Selanjutnya: Kini Hidup Bahagia...

Halaman

(mdk/add)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami