Kisah Haru Persahabatan Anjing dengan Sapi yang Membesarkannya,Menangis Tak Mau Pisah

Kisah Haru Persahabatan Anjing dengan Sapi yang Membesarkannya,Menangis Tak Mau Pisah
Kisah Haru Persahabatan Anjing dengan Sapi yang Membesarkannya. Kanal YouTube Kritter Klub ©2021 Merdeka.com
TRENDING | 21 Juli 2021 10:14 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Baru-baru ini video mengharukan beredar luas di media sosial. Video itu memperlihatkan seekor anak anjing yang harus berpisah dengan sapi yang selama ini telah membesarkannya. Tampak derai air mata dan derunya menggonggong seakan menangis.

Bahkan semenjak ditinggal, anjing kecil itu tak mau makan sama sekali. Hingga kejutan istimewa dari sang pemilik, membuat anak anjing itu kembali ceria.

Simak ulasan dan video lengkapnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Sedih Anjing

Video kisah mengharukan seekor anak anjing diunggah di laman TikTok akun @mei.chloe dan lantas viral, pada Selasa (20/7). Melansir dari video aslinya yang diunggah di kanal YouTube Kritter Klub, anjing kecil itu bernama Rookie.

kisah haru persahabatan anjing dengan sapi yang membesarkannya
Kanal YouTube Kritter Klub ©2021 Merdeka.com

Tak lama setelah Rookie dilahirkan, induknya meninggal. Sapi dengan warna serupa itulah yang kemudian menjadi sahabat bagi Rookie hingga besar.

"Sedih! Anjing ini tak mau berpisah dari sapi yang telah menjadi sahabat baiknya 😭 Ini adalah kisah mengharukan tentang persahabatan seekor anjing dengan sapi yang telah membesarkannya," tulis dalam keterangan.

3 dari 4 halaman

Berpisah, Nekat Lari Menyusul

kisah haru persahabatan anjing dengan sapi yang membesarkannya
Kanal YouTube Kritter Klub ©2021 Merdeka.com

Dua tahun berlalu, sapi berwarna cokelat itu harus pergi. Rookie terus saja menggonggong diiringi suara melenguh sapi yang menahan diri dari tarikan orang-orang.

Rookie tak hentinya menggonggong dan tampak berderai air mata. Hingga suatu ketika, kala dirinya terdiam dalam lamunan di gudang. Rookie seraya mendengar lenguhan sapi sahabatnya.

Dirinya pun berlari menyusul asal suaranya. Ternyata sang sahabat tinggal di lumbung di desa lain.

"Sampai pada suatu hari, si sapi harus pergi. Anjing ini merasa sedih dan tak menerima. Anjing ini lalu nekat menyusul kemana sapi itu akan dibawa," terangnya.

4 dari 4 halaman

Rewel Tak Mau Makan

kisah haru persahabatan anjing dengan sapi yang membesarkannya
Kanal YouTube Kritter Klub ©2021 Merdeka.com

Sayangnya, Rookie benar-benar harus berpisah lagi. Saat dibopong oleh pemiliknya pun, anak anjing itu tampak rewel meronta ingin turun.

Bahkan saat diberi makanan, tak pernah disentuhnya. Rookie hanya melamun dengan tatapan kosong.

Akhirnya, sebuah kejutan istimewa bagi Rookie. Ia dipertemukan kembali dengan sahabatnya. Ekor kecilnya terlihat begoyang tak hentinya, tanda bahagia.

"Semenjak si sapi dibawa pergi, anjing ini tak berhenti menggonggong. Ia juga menolak makan. Namun sebuah kejutan telah disiapkan untuknya. Dipertemukan dengan sapi sahabatnya," pungkasnya.

Video Kisah Haru Anjing dengan Sapi yang Membesarkannya

Berikut videonya.

(mdk/kur)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami