Kisah Pasutri Keliling Negara Naik Motor Sampai ke Paris, Aksinya Bikin Tak Percaya

Kisah Pasutri Keliling Negara Naik Motor Sampai ke Paris, Aksinya Bikin Tak Percaya
Pasutri Keliling Negara Naik Motor Sampai ke Paris. TikTok @kapcaipackers ©2021 Merdeka.com
TRENDING | 1 Desember 2021 09:46 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Berpetualang keliling negara menggunakan pesawat terbang dan mobil sudah biasa. Bagaimana jika Anda berkelana hingga benua Eropa hanya dengan mengandalkan motor bebek selama perjalanan? Rasanya seolah tak mungkin.

Namun, hal itu seketika ditepis oleh pasangan suami istri satu ini. Keduanya justru menjalankan aksi nekat bersama-sama.

Hanya menggunakan sepeda motor dan berboncengan, pasutri tersebut berhasil menginjakkan kaki hingga Paris, Prancis. Aksi keduanya itu langsung viral.

Lantas, seperti apa sebenarnya aksi dari kedua pasangan romantis dan penuh petualangan ini? Simak ulasan hingga video selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Ke Paris Berbonceng Sepeda Motor

Bagi sebagian besar orang, menginjakkan kaki di bawah Menara Eiffel adalah suatu impian besar. Begitu pula dengan pasutri dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @kapcaipackers berikut ini.

Namun, perjalanan yang ditempuh keduanya justru unik dan berbeda dari lainnya. Dalam video singkat yang diunggah, keduanya nampak bersantai menikmati pemandangan setibanya berada di Paris, Prancis.

pasutri keliling negara naik motor sampai ke paris
TikTok @kapcaipackers ©2021 Merdeka.com

"Ke kota cinta bersama tercinta," tulis dalam keterangan video.

Berkeliling kota hingga sejenak mengabadikan momen di bawah kaki Menara Eiffel. Sang suami dengan penuh percaya diri memamerkan sepeda motor miliknya yang digunakan sebagai kendaraan mengitari kota Paris.

3 dari 5 halaman

Lewati Berbagai Negara

Berhasil menghirup udara Paris, keduanya lantas tak hanya memamerkan pemandangan Kota Paris di siang hari saja. Sang suami juga nampak membagikan momen saat menghabiskan waktu bahagianya bersama istri di sekitar menara ikonik tersebut pada malam hari.

Rupanya, pasangan suami istri ini tak begitu saja tiba di Paris. Sebelumnya, keduanya telah mengitari beberapa negara untuk tiba di negara terkenal itu.

pasutri keliling negara naik motor sampai ke paris
TikTok @kapcaipackers ©2021 Merdeka.com

Total, keduanya telah melewati 25 negara di Benua Eropa dan sekitarnya sebelum akhirnya dapat berkunjung ke Paris. Pasutri viral itu menghabiskan waktu bersama selama 160 hari di perjalanan.

 

4 dari 5 halaman

Asal Mula Perjalanan

Selama lebih dari 5 bulan, keduanya hanya mengandalkan sepeda motor serta berbagai perlengkapan seadanya. Berbagai kebutuhan itu nampak diletakkan ke dalam bagasi motor yang cukup besar di bagian belakang.

Perjalanan unik dan terbilang nekat ini rupanya berawal dari Negeri Jiran, Malaysia. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan foto dari keduanya yang nampak menuliskan awal mula perjalanannya menggunakan sepeda motor.

pasutri keliling negara naik motor sampai ke paris
TikTok @kapcaipackers ©2021 Merdeka.com

"Ride Malaysia-London," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Tuai Kekaguman dan Rasa Tak Percaya

Perjalanan yang tak biasa itu membuat publik setengah tak percaya. Namun, banyak pula yang justru menginginkan perjalanan serupa bersama orang-orang terkasih.

"Seriuss ini?" kata akun @natasyyaworld

"Percaya gak percaya sih. Impossible yaa, ya kalau emang benar, rekor muri banget ya," kata akun @angeliarizqy93

"25 negara mantap," kata akun @isss.tii.

"Woooo definisi touring yang sebenarnya," kata akun @libbie.luphie.

Video

Berikut video selengkapnya yang menampilkan aksi tak biasa dari pasangan suami istri yang berkelana hingga ke Paris, Prancis dengan menggunakan sepeda motor.

@kapcaipackers

Ke kota cinta bersama yang tercinta 💕🥰💕🥰.  ##travel ##fyp ##kapcaipackers ##roundtheworldtravel ##kapcai ##rs150r

♬ La Vie En Rose - Emily Watts
(mdk/mta)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami