Kisah Wanita Dapat Jodoh di Usia 55 Tahun, Bahagia Penantian Panjang Berbuah Manis

Kisah Wanita Dapat Jodoh di Usia 55 Tahun, Bahagia Penantian Panjang Berbuah Manis
Wanita Dapat Jodoh di Usia 55 Tahun. TikTok @purpleshina0625 ©2021 Merdeka.com
TRENDING | 24 November 2021 06:32 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Kehadiran jodoh sangat dinantikan oleh setiap orang yang masih sendiri. Namun, jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak bisa ditebak. Yang pasti jodoh akan hadir tepat pada waktunya

Seperti yang dialami wanita satu ini. Dia menemukan cintanya di usia yang cukup matang. Penantian panjangnya menemukan laki-laki idaman berakhir di usia 55 tahun.

Momen pernikahannya pun nampak bahagia bercampur haru. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Berjodoh di Usia 55 Tahun

Kisah cinta ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @purpleshina0625, dan diunggah ulang di berbagai akun media lain. Kisah ini dinilai unik dan mengharukan.

wanita dapat jodoh di usia 55 tahun
TikTok @purpleshina0625 ©2021 Merdeka.com

"Jodoh, rezeki, hidup dan mati semua sudah direncanakan indah sama Allah. Jadi jangan membully orang yang nikah diatas 30 tahun karena semua itu adalah rencana Allah," tulis dalam caption.

Dalam unggahan itu diceritakan seorang wanita yang akhirnya menemukan jodoh dan cinta sejatinya di usia 55 tahun. Tak disangka, setelah menanti cukup panjang wanita ini akhirnya menemukan laki-laki idamannya.

"Wanita ini menemukan cinta sejati di usia 55 tahun. Setelah penantian bertahun-tahun untuk bertemu jodohnya, akhirnya tiba juga hari pernikahannya," tulisnya dalam keterangan.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Secara Virtual

wanita dapat jodoh di usia 55 tahunTikTok @purpleshina0625 ©2021 Merdeka.com

Penantian panjang akhirnya berbuah manis. Tuhan mempertemukan sang wanita dengan sosok pria yang tepat. Meski hari istimewa keduanya harus dihelat di dua negara berbeda.

Sebab sang mempelai pria tengah bertugas di Auckland, Selandia Baru. Janji suci ijab kabul pun dilakukan secara virtual.

"Akad nikah dilaksanakan secara virtual, karena sang calon suami sedang berada di Auckland, New Zealand. Raut wajahnya tak bisa berdusta. Dia benar-benar bahagia," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Buah dari Kesabaran Akan Penantian

wanita dapat jodoh di usia 55 tahunTikTok @purpleshina0625 ©2021 Merdeka.com

Kesabaran yang cukup panjang dilalui oleh wanita berhijab ini. Para kerabat tampak berlinang air mata dan memeluk mempelai wanita.

Terutama adik-adiknya yang telah melangkahi menikah lebih dulu. Mereka turut bahagia akan perjuangan sang kakak menemukan cintanya.

"Kesabarannya selama ini berbuah manis. Tuhan menyimpan dan mempersiapkan jodoh terbaik untuknya. Seluruh adik-adiknya terharu melihat sang kakak yang selama ini berjuang, telah berhasil menemukan cinta sejatinya," sambungnya.

"Jodoh adalah misteri Tuhan. Untuk siapa pun di luar sana yang sedang memperjuangkan jodohnya. Semangat ya, percaya saja semua akan indah pada waktunya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Ramai Komentar Haru dan Doa

wanita dapat jodoh di usia 55 tahunTikTok @purpleshina0625 ©2021 Merdeka.com

Tak ayal video kisah cinta wanita berusia 55 tahun itu langsung ramai dibanjiri komentar haru. Banyak warganet yang turut mendoakan, serta mengaku memiliki pengalaman sama, tengah menantikan sang pujaan hati.

" tulis @puspitasari2408 .

"Telat menikah tidak masalah yang penting happy, karena jodoh itu rahasia Allah. Semoga selalu bahagia sampai maut memisahkan, terharu melihatnya 🥰🥰," tulis @alexcagrecylie.

"Plis jangan nikah karena umur, jangan nikah terburu-buru. Nikahlah karena DIA PASANGAN TERBAIK. Salah dapat imam itu benar-benar rumah tangga enggak ada tiangnya 😓," tulis @eckayuniar07.

"Itu yang suka nanya kapan nikah, kapan hamil kapan itu tolong ya percaya sama kuasa Allah semua sudah ada yang atur, please stop nyinyir," tulis @fitria171217.

"Tetanggaku sudah umur 40 tahun baru ketemu jodohnya dan suaminya juga belum pernah menikah, sekarang punya anak umur 1 tahun, sungguh rahasia Allah," tulis @alderamine.

Video Viral Jodoh di Usia 55 Tahun

Berikut videonya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DRAMA SOSMED INDONESIA (@twitrecehh)

(mdk/kur)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini