Lihat Anang Tirukan Kapten Ri, Arsya Ungkap Cita-Cita Ingin Jadi Tentara

Lihat Anang Tirukan Kapten Ri, Arsya Ungkap Cita-Cita Ingin Jadi Tentara
TRENDING | 18 Mei 2020 14:14 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi sorotan publik lantaran menirukan potret sosok Kapten Ri. Melihat sang ayah mengenakan pakaian layaknya tentara membuat Arsya tak ingin kalah.

Lewat unggahannya, Ashantybercerita putra bungsunya mengungkap ingin menjadi seorang prajurit tentara. Penasaran seperti apa pengakuan Arsya? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 halaman

Tak Mau Kalah

Melalui Instagram pribadinya @ashanty_ash, istri Anang Hermansyah itu membagikan potret momen dengan putra bungsunya, Arsya. Ia mengatakan bahwa Arsya tak ingin kalah dengan sang ayah, dengan mengenakan pakaian layaknya prajurit tentara.

arsya ungkap cita cita ingin jadi tentara lihat anang tirukan kapten ri

Instagram/@ashanty_ash ©2020 Merdeka.com

"Ngga mau kalah sm ayah nya, liat kita foto," tulis Ashanty pada kolom keterangan potret.

2 dari 6 halaman

Minta Ganti Baju

Merasa tak ingin kalah dengan Anang, Arsya meminta untuk segera mengganti bajunya. Terlihat tegas dengan seragam tentara yang dikenakan, sontak Arsya berfoto bersama Ashanty.

arsya ungkap cita cita ingin jadi tentara lihat anang tirukan kapten ri

Instagram/@ashanty_ash ©2020 Merdeka.com

"Langsung minta ganti baju..," imbuh Ashanty menceritakan kelucuan tingkah laku Arsya kala itu.

3 dari 6 halaman

Arsya Ingin Jadi Tentara RI

Melihat Arsya begitu semangat mengenakan baju tentara, sontak Ashanty bertanya kepada sang buah hati apakah ia ingin jadi seorang Kapten Ri. Namun, Arsya memberikan jawaban yang tak terduga dan begitu mengesankan.

arsya ungkap cita cita ingin jadi tentara lihat anang tirukan kapten ri

Instagram/@ashanty_ash ©2020 Merdeka.com

Ia mengungkapkan bercita-cita menjadi seorang tentara pembela Tanah Air.

"Pas ditanya, mau ikut jadi kapten rii ya dek? Bukan bunda, arsya mau jadi tentara Pembela negara Indonesia, keceee," pungkas Ashanty mengakhiri keterangan unggahan.

4 dari 6 halaman

Didodakan Netizen

Mengetahui cita-cita Arsya yang begitu mengesankan, para netizen pun memberikan doa kepadanya. Mereka mendoakan agar cita-citanya menjadi seorang tentara kelak akan tercapai.

arsya ungkap cita cita ingin jadi tentara lihat anang tirukan kapten ri

Instagram/@ashanty_ash ©2020 Merdeka.com

"Semoga kelak tercapai cita2 nya ya dek jadi perwira TNI," tulis @ra_ninuq mendoakan.

"Smoga terwujud cita2nya anak baik anak sholeh," lanjut @vinisyahara_ berikan doa.

5 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Unggahan Ashanty itu juga berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Arsya saat mengenakan seragam tentara.

"Duh dek arsya ganteng abis, plis cerdas pisan moga jd anak sholeh ya," komentar akun @pizaresa.

"Wahh ganteng banget Arsya kalo pake baju ituuu," tulis @imfely_ menimpali.

6 dari 6 halaman

Potret Anang dan Ashanty

Sebelumnya, Anang dan Ashanty memang tengah melakukan potret cosplay menirukan gaya Kapten Ri. Ia juga membagikan potret tersebut pada Sabtu (16/5) lalu.

arsya ungkap cita cita ingin jadi tentara lihat anang tirukan kapten ri

Instagram/@ashanty_ash ©2020 Merdeka.com

"Kalian ngga tau aja, untuk bisa sampai ke foto ini.. memerlukan air mata, tawa, diem2an, dahh semuanya dehh!! Berantem 2 hari 2 malem, tidur balik badan, diem2an hehe hanya gara2 aku minta shooting bikin content, sehari jadi kapten rii, ehhh pas kelar shooting, malah dia yg ketagihan, sampe minta difoto2 ala kapten riii!!!," tulis Ashanty.

(mdk/bil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami