Main Game Bareng Pevita Pearce, Ariel Noah Bilang 'Tangan Ku Gemetaran'

Main Game Bareng Pevita Pearce, Ariel Noah Bilang 'Tangan Ku Gemetaran'
TRENDING | 21 Mei 2020 08:11 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Sempat dikabarkan mengenai kedekatannya beberapa waktu lalu, Pevita Pearce dan Ariel ‘Noah’ lantas membantah hal tersebut. Bantahan tersebut diungkapkan lantaran keduanya mengaku hanya dekat dalam status pertemanan.

Momen kedekatan dari Pevita dan Ariel kini kembali beredar luas di media sosial. Keduanya didapati nampak bermain game online dalam sebuah acara komersial. Hal tersebut nampak dari unggahan akun Instagram @lambe_turah.

1 dari 5 halaman

Saling Melontarkan Candaan

pevita pearce dan ariel noah main pubg

Instagram/@lambe_turah ©2020 Merdeka.com

Pada sebuah acara tersebut, Ariel ditantang untuk bermain sebuah permainan online PUBG dengan Pevita. Sebelum bermain, keduanya pun saling melontarkan candaan. Pevita mengungkapkan keberanian untuk mengalahkan vokalis dari grup band Noah ini.

“5-0 ini kayaknya,” ungkap Pevita.

Hal itu pun lantas dibalas Ariel dengan mengungkapkan ancaman pada Pevita.

“Granat ini, granat. Ancaman ini,” canda Ariel.

2 dari 5 halaman

Pevita Umbar Kegelisahan Sebelum Bermain

pevita pearce tanpa make up

Instagram @pevpearce ©2020 Merdeka.com

Sebelum masuk permainan, Pevita pun sempat mengungkapkan kegelisahannya pada Ariel secara langsung. Ia meminta Ariel untuk memberikan perlawanan terlebih dahulu.

“Tapi mudah-mudahan ini nggak ketinggalan di lobby. Karena kemarin game pertamanya dulu ketinggalan di lobby. Nanti tolong dibom aja ya. Biasanya nanti kalo dibom balik lagi tuh,” ucapnya.

3 dari 5 halaman

Tanggapan Ariel

pevita pearce dan ariel noah main pubg

Instagram/@lambe_turah ©2020 Merdeka.com

Mendengar pernyataan tersebut, Ariel pun seketika melontarkan tanggapannya yang membuat Pevita tertawa.

“Lah, itu ngomong sama siapa kamu? Kan harusnya gitu ngomongnya ke temen,” tambah Ariel.

Hal itu kemudian dibalas adik dari Keenan Pearce ini yang diketahui kerap menghabiskan waktu dengan bermain PUBG bersama Ariel sembari tertawa.

“Oh iya, ya. Harusnya ngomong ke temen ya. Oh iya bener bener. Haha,” balasnya.

4 dari 5 halaman

Hasil Akhir Permainan Game PUBG

ariel noah

Instagram @arielnoah ©2020 Merdeka.com

Setelah permainan selesai, skor akhir pun dimenangkan oleh Ariel dengan skor 40 meninggalkan Pevita yang harus rela berada pada angka 35. Pevita pun mengungkapkan alasannya harus kalah bermain game melawan Ariel.

“Soalnya mentalnya udah ini duluan sih. Serem duluan soalnya ngelawan namanya ada killer gitu,” canda Pevita.

5 dari 5 halaman

Tangan Gemetaran

pevita pearce dan ariel noah main pubg

Instagram/@lambe_turah ©2020 Merdeka.com

Ariel pun seketika juga menjelaskan keadaannya setelah akhirnya berhasil menang bermain game PUBG melawan aktris berdarah Indonesia dan Inggris ini.

“Wah, tanganku gemetaran. Gemetaran ini,” ungkapnya.

(mdk/mta)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami