7 Cara Merangsang Wanita dengan Mudah & Cepat, Bantu Harmoniskan Hubungan

7 Cara Merangsang Wanita dengan Mudah & Cepat, Bantu Harmoniskan Hubungan
Ilustrasi wanita berbaju merah. ©Shutterstock.com/Ysbrand Cosijn
TRENDING | 25 Februari 2021 10:25 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Gairah adalah keadaan terjaga dan fokus pada rangsangan tertentu. Cara merangsang wanita terkadang membutuhkan beberapa perilaku khusus. Lain halnya dengan pria, yang seperti diketahui lebih mudah untuk mencapai kondisi gairah.

Dalam artikel ini, secara khusus membahas tentang gairah seksual, yakni tentang menjadi bersemangat atau merangsang wanita secara seksual. Bagi individu pemilik vagina, ini melibatkan sejumlah perubahan fisiologis dalam tubuh.

Keadaan menjadi semakin sulit, jika wanitanya mengalami Hypoactive sexual desire disorder (HSDD). Atau gangguan seksual yang membuat hasrat seks rendah atau tidak ada sama sekali.

Hasrat biasanya mengacu pada keinginan untuk berhubungan seks secara emosional. Sedangkan terangsang mengacu pada perubahan fisiologis dalam tubuh, yang terjadi saat bersemangat secara seksual. Penting untuk diingat, bahwa ada perbedaan antara keinginan berhubungan seks dan terangsang secara fisik.

Hanya karena seseorang menunjukkan tanda-tanda gairah seksual, bukan berarti mereka ingin berhubungan seks. Juga tidak berarti mereka setuju untuk berhubungan seks. Tentu cara merangsang wanita harus dilakukan oleh dua pihak, supaya memperoleh hubungan seks yang diinginkan. Serta menjadikan pasangan suami-istri kian hangat.

Berikut cara merangsang wanita yang mudah dan cepat, bantu mengharmoniskan hubungan.

2 dari 5 halaman

Perbedaan dan Persamaan Rangsangan Pria dengan Wanita

Respons fisik terhadap gairah akan bergantung pada alat kelamin, tentunya. Tetapi ada beberapa kesamaan dalam cara kebanyakan orang mengalami terangsang. Darah biasanya akan mengalir ke alat kelamin, karena pelebaran pembuluh darah.

Dilansir dari Healthline, hal itu menyebabkan pembengkakan pada klitoris dan labia. Jika Anda memiliki penis, aliran darah ini menyebabkan ereksi. Aliran darah ini juga bisa menyebabkan pipi dan dada Anda memerah.

seks

© busyghana.com

Banyak arus utama berfokus pada perbedaan antara otak pria dan wanita, termasuk dalam hal seks. Dikutip dari The National Center for Biotechnology Information (NCBI), saat subjek menonton video erotis. Mesin fMRI membantu para peneliti melihat bagaimana otak terpengaruh selama terangsang.

Ditemukan bahwa, rangsangan seksual mengaktifkan amigdala dan thalami lebih banyak pada pria. Penelitian ini tidak menyertakan peserta interseks dan transgender.

3 dari 5 halaman

Cara Merangsang Wanita

Letak rangsangan yang tepat untuk respons seksual wanita, ada tahapan dan titik tertentu. Menurut National Health Services (NHS), para peneliti telah mengidentifikasi empat tahap respons seksual, yakni tahapan yang dilalui tubuh dan pikiran sebelum seks, selama, dan setelah berhubungan seks.

ternyata ini 11 gaya foreplay yang selalu diidamkan para pria
©Thinkstock photos/Getty Images

Mengutip dari Men's Health, Kamis (7/7/2016), proses merangsang wanita mencapai hangat atau puncak, berlangsung lebih lambat dari pria. Berikut cara merangsang wanita dengan mudah dan cepat:

1. Foreplay

Bagi para pria, bisa coba mulai foreplay di pagi hari sebelum berangkat kerja. Kondisi saat sang istri masih dalam moodnya. Biarkan wanita dalam keadaan bergairah.
Kemudian selalu mengirim pesan atau telepon sepanjang hari. Sehingga setibanya di rumah, wanita Anda telah siap.

2. Membantu Menghilangkan Stres

Momen seksual menjadi yang paling dinanti dan patutnya menjadi sebuah kejutan. Tapi menjadi sulit jika sang wanita sedang stres. Lain halnya dengan pria, saat stres biasanya memilih melampiaskan ke hubungan seks.

Jadi para pria bisa ambil cara merangsang wanita dengan memijat pundaknya. Sesekali membelai dan membuatnya nyaman. Serta terlihat perlahan keluar dari stres.

4 dari 5 halaman

3. Ikuti Argumen Wanita

Bila Anda tengah berdebat menjelang hubungan seks, cobalah untuk mengikuti argumen si wanita. Biarkan ia berada di suasana yang hangat. Ikuti keinginannya, hendak melakukan seks di atas meja atau di mana pun.

Menyerahlah pada sudut pandang wanita untuk sementara waktu. Supaya bisa mendapatkan keajaiban seks dan suasana hati yang menjadi senang.

4. Peka dengan Isyarat

Saat istri atau wanita tengah merasa bergairah, penting bagi Anda untuk tidak menolaknya. Karena penolakan tersebut akan membuatnya gugup dan kecewa di kemudian hari.

Meski sebentar, tapi tetap membuat mereka nyaman. Supaya kelak saat pria hendak merangsang wanita, jadi lebih mudah dan cepat juga.

5. Sentuh Bagian Leher

seks

©2015 Merdeka.com/MBC

Masih dari lansiran yang sama, cara merangsang wanita dengan menyentuh bagian leher, baik depan dan belakang. Selain dengan belaian tangan, pria bisa memberinya ciuman hangat.

Tak perlu terburu-buru, sembari menunggu wanita merasa sampai di puncang terangsang. Lakukan perlahan dan lembut.

5 dari 5 halaman

6. Raba Paha Bagian Dalam

Selanjutnya, tangan pria mengarah ke bawah. Mulai menyentuh dan meraba bagian dalam paha. Wanita menyukai sentuhan lembut. Area tersebut sangat tepat bagi Anda yang ingin langsung penetrasi atau melakukan seks oral.

7. Membelai Payudara

ilustrasi pasangan seks

Shutterstock/Dragon Images

Area payudara menjadi titik paling sensitif wanita, terutama bagian puting. Supaya gairah wanita meledak, sebaiknya jangan langsung menyentuh bagian itu.

Belai lembut dari pinggir payudara. Kemudian perlahan ke puncak bukit. Setelah terasa makin hangat atau panas, barulah Anda mencium lembut dan meremas payudara.

Setidaknya lakukan pemanasan bercinta sekitar 10-15 menit, melalui ciuman dan sentuhan. Selain itu, bisa mencoba sesekali ganti dengan es batu. Karena seks yang terlalu terburu-buru, hanya membuat wanita susah orgasme.(mdk/kur)

Baca juga:
Mengungkap Bagaimana Pengaruh Fase Bulanan Wanita Terhadap Hasrat Seksual
5 Masalah Kesehatan yang Bisa Mengganggu Keharmonisan Kehidupan Ranjang
Bisakah Terlalu Sering Bercinta Membuat Organ Kewanitaan Jadi Longgar?
5 Makanan yang Bisa Menyebabkan Gairah Seksual jadi Terjun Bebas
Sakit Kepala Bisa Terjadi Usai Bercinta, Kenali Tandanya
Ini Penyebab Mengapa Puting Payudara Wanita Bisa Mengeras di Waktu Tertentu

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami