Mengenal Ajudan Tampan Dhani Wirianata, Ini 7 Potretnya Saat Kawal Prabowo

TRENDING | 24 Januari 2020 08:36 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Prabowo Subianto menduduki posisi Menteri Pertahanan. Dalam menjalankan tugasnya, tentu saja Menhan Prabowo dibantu oleh staf dan jajarannya.

Salah satu yang membantu Prabowo dalam bertugas adalah ajudan. Sang ajudan memiliki tugas untuk mengawal serta menemani Prabowo kemana pun ia bertugas.

Prabowo memiliki seorang ajudan yang dikenal tampan dan setia padanya, bernama Dhani Wirianata. Dhani memiliki banyak penggemar di media sosial instagram. Followersnya pun mencapai 131 ribu.

Dilansir dari akun instagram Dhani Wirianata @dhaniwirianata, berikut potret saat kawal Prabowo Subianto.

1 dari 7 halaman

Setia pada Prabowo

Instagram @dhaniwirianata 2020 Merdeka.com

Dilansir dari akun instagram Dhani Wirianata, ia tampak setia mendampingi Prabowo ke mana pun bertugas. Dalam foto tersebut Dhani terlihat sedang memegang mikrofon dan mendekatkan ke arah Prabowo.

"Belajar bisa dari mana saja, bahkan dari Padi pun kita bisa belajar. Semakin berisi semakin menunduk, kamu boleh rendah hati tapi tidak boleh rendah diri. - PSD -," tulis Dhani.

2 dari 7 halaman

Dekat dengan Prabowo

Instagram @dhaniwirianata 2020 Merdeka.com

Sebagai seorang ajudan, tentu saja Dhani selalu berada di dekat Prabowo di mana pun berada. Hal tersebut membuatnya begitu dekat dengan Prabowo. Seperti dalam foto berikut ini. Prabowo tampak sedang memegang pundak Dhani dan membisikkan sebuah pesan.

"Tertatih memperjuangkan keadilan, tidak apa-apa itu terhormat. Jangan menyerah, di tanganmu ada perisai, perisai itu adalah sebuah keyakinan, keyakinan atas kebenaran yang hampir pudar di negeri ini," tulis Dhani.

3 dari 7 halaman

Selalu Dampingi Prabowo

Instagram @dhaniwirianata 2020 Merdeka.com

Di mana pun Prabowo berada tentu akan ada Dhani yang mengawalnya. Dhani tampak setia menjadi ajudan Prabowo bahkan sebelum Prabowo menjadi Menhan.

Seperti dalam foto tersebut. Dhani tampak berada dekat di belakang Prabowo saat melakukan kampanye di Merauke.

"Dari Indonesia paling timur, mari kita sambut kemenangan pada tanggal 17 April. Terima kasih Merauke," tulis Dhani.

4 dari 7 halaman

Potret Dampingi Prabowo di Jepang

Instagram @dhaniwirianata 2020 Merdeka.com

Tugas Prabowo Subianto tentu tidak hanya di dalam negeri, tetapi di luar negeri. Dalam foto yang diunggah oleh Dhani Wirianata, tampak ia dan rombongan sedang menemani Prabowo yang sedang bertugas di Jepang.

Dalam foto tersebut, tampak Prabowo Subianto dan rombongan sedang berfoto bersama. Mereka terlihat begitu kompak dengan pakaian yang rapi.

5 dari 7 halaman

Kenakan Jas Rapi

Instagram @dhaniwirianata 2020 Merdeka.com

Dalam foto unggahan Dhani di akun instagramnya @dhaniwirianata, tampak ia sedang melakukan pemotretan dengan mengenakan jas dan peci. Ia tampak tersenyum ke arah kamera.

Netizen yang melihat foto tersebut lantas memberikan pujiannya.

"Ganteng pisaaaan," tulis @mom_edah.

"Kok ganteng si," tulis @reniagustina44.

"Jd suamiku ajalah bang," tulis @nindayunuskabora.

6 dari 7 halaman

Selalu Tampil Rapi

Instagram @dhaniwirianata 2020 Merdeka.com

Dhani Wirianta selalu tampil rapi di berbagai kesempatan. Ia kerap tampil rapi dengan kemeja dan rambut klimisnya. Seperti dalam foto unggahannya tersebut.

Ia tampak mengenakan kemeja berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera. Dalam foto tersebut ia sedang menunggu waktu berbuka puasa.

7 dari 7 halaman

Miliki Banyak Penggemar

Instagram @dhaniwirianata 2020 Merdeka.com

Dikenal sebagai ajudan yang tampan dan setia, tentu saja membuat Dhani memiliki banyak penggemar. Tak hanya di dunia maya, Dhani pun kerap diajak berfoto oleh orang-orang bertemu dengannya. Seperti dalam foto berikut ini.

Dhani tampak menemani Prabowo Subianto saat melakukan pembekalan relawan. Tetapi momen tersebut tidak dilewatkan oleh para penggemarnya. Mereka mengajak Dhani untuk berfoto bersama. (mdk/add)

Baca juga:
Prabowo Sebut Indonesia Bakal Kembali Gunakan Sistem Hankamrata
Pembelaan Jokowi saat Prabowo Tuai Kritik Sering ke Luar Negeri
Bertemu Polri dan Panglima TNI, Menhan Bahas Perbatasan Natuna
Menteri Erick: Industri Alutsista AS Maju Karena Warga Bisa Beli Pistol, Kita Tidak
Jokowi: Anggaran Kemenhan Rp127 T, Harus Bersih, Jangan Ada Mark Up
Jokowi: Orang yang Bertanya Prabowo ke Luar Negeri, Belum Paham Diplomasi Pertahanan

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.